Pemkab Bengkalis Siap Laksanakan Pemerataan Pembangunan

Bengkalis2085 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam upaya perhatian dan tanggungjawab, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pemerataan pembangunan di seluruh Kecamatan termasuk Kecamatan Bukit Batu.

Terutama kebijakan yang mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, infrastruktur , pendidikan, kesehatan, pertanian, kependudukan, perdagangan dan perindustrian, kepariwisataan serta sektor perikanan.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bukit Batu, Selasa, 8 Februari 2022 di Aula Kantor Camat Bukit Batu.

“Musrenbang tahun ini Kecamatan Bukit Batu memperoleh 1,4 Miliar yang diperuntukan untuk jalan Bambu Kuning, pembanguan turap beton jalan Jend. Sudirman Desa Sejangat. 3,9 Miliar diperuntukan untuk pemasangan fender dermaga I dan II pelabuhan penyebrangan Sei Selari dan juga pembangunan tiang pelindung MB dermaga II Sei Selari Sebesar 1.4 Miliar,” jabar Heri Indra Putra

Heri juga mengingatkan program prioritas daerah yang terintegrasi dengan program Nasional perlu segera ditindak lanjuti, meliputi, peningkatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19, serta penyuksesan program vaksinasi. Terutama vaksinasi kepada anak sekolah dan vaksinasi penguat, yakni vaksin boster.

Turut hadir pada Musrenbang Kecamatan Bukit Batu, anggota DPRD Dapil Bukit Batu, Febriza Luwu, Dapil Siak Kecil Zuhandi, Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi, serta tamu undangan. (Dsk/lbr)

banner 336x280