Saipul tolak Propokatif dan Radikalisme

Advertorial, Bengkalis1117 Dilihat
banner 468x60

Rupat, lintasbarometer.com

sejumlah Kepala desa di pulau kabu paten bengkalis. dikecamatan Rupat Utara. Sepakat menolak keras terhadap perbuatan propokatip yang dapat memecah belah ke-utuhan bangsa Indonesia.

banner 336x280

Sama hal nya dengan yang disampaikan oleh Saipuk kades desa Tanjung medang di kecamatan Rupat utara. dalam penyampaian nya. kepada awak media Mandaumandiri ( 17/10/2019 ). Beliau menyatakan sikap juga menolak keras. Terkait segala bentuk propokatip dan radikalisme lain nya.

” saya kepala desa Tanjung medang di kecamatan Rupat Utara, Kab Bengkalis. menolak keras segala bentuk perbuatan propogatip, terorisme, radikalisme, juga berita hoaxs yang dapat mecah belah rakyat Indonesia. Ujar beliau dengan tegas lanjut nya

Saya, mendukung dan percaya kepada pihak keamanan yakni, TNI dan POLRI mereka dapat menjaga terkait keamanan. Ungkap kades Lanjut beliau kembali. Sejumlah perbuatan yang di maksud dapat menimbulkan gejolak-gejolak yang dapat menimbulkan perpecahan belahkan di tengah kalangan masyarakat. yaitu, rakyat Indonesia serta ke-utuhan bangsa dan ber-negara. Kata nya

Bahkan beliau percaya penuh kepada pihak keamanan khusus kepada pihak TNI dan POLRI. Dalam menjaga kertipan masyarakat nkri. Hidup NKRI hidup Indonesia ucap Saipul.. (Alan jfns)

banner 336x280