Dansat Brimob Polda Riau Tinjau Jajaran Polsek Yang Ada di Polres Rokan Hilir.

Rokan Hilir14879 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.co

banner 336x280

Meninjau Vaksinasi bagi orang yang lanjut usia(lansia) di Kelurahan Banjar XII Tanah Putih.
Rokan Hilir,16 Januari 2022. Lintas Baro Meter.com.              Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol lakukan peninjauan percepatan Vaksinasi untuk orang lanjut usia (lansia) di Jajaran Polsek yang ada di Polres Rokan Hilir, Minggu 16-01-2022.

Kombes Pol Ronny Lumban Gaol beserta rombongan Sat Brimob Polda Riau di dampingi oleh pejabat utama (PJU)Polres Rohil diantaranya Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasat Bimmas dan Kapolsek Tanah Putih.

Peninjauan ini ditengah  sedang berlangsungnya Vaksinasi terhadap(Lansia) diPasar Minggu Kelurahan Banjar XII Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan peninjauan lokasi Vaksinasi Covid-19 merupakan agenda Supervisi Pamatwil di jajaran Polsek, Polres Rohil beserta Dansat Brimob Polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau melakukan peninjauan , langsung Kelokasi guna mempercepat capaian pelaksanaan Vaksinasi bagi lansia.

Giat Vaksin ini tengah kita lakukan untuk warga yang belum Vaksin ke 2, kita lakukan bersama rekan-rekan dariTNI dan Tim Dinas Kesehatan. Dengan cara kita bersama- sama mengundang masyarakat untuk Vaksin disini, jelasnya.

Hal ini juga sebagaimana biasanya upaya dilakukan Polres Rohil beserta jajaranya untuk melakukan percepatan Vaksinasi lansia ini,

Selain Vaksinasi terhadap lansia juga kita berikan bantuan bentuk Sembako, tutur Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH .

Editor : Edisupriadi

banner 336x280