Polres Rokan Hilir Bersama Instansi Nakes Serentak Menggelar Vaksinasi Covid – 19. Untuk Mencapai Vaksinasi.

Polres Rokan Hilir Bersama Instansi Nakes Serentak Menggelar Vaksinasi Covid - 19. Untuk Mencapai Vaksinasi. 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Polres Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek dan instansi Nakes melaksanakan program percepatan Vaksinasi terhadap lansia diwilayah , Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam percepatan Vaksinasi tersebut, juga dilakukan pemberian hadiah atau buah tangan dari salah satu Polsek di Polres Rohil mengadakan pencabutan undian bagi warga yang mau diVaksinasi.

Tak tanggung-tanggung, hadiah seperti paket sembako, peralatan dapur atau pecah belah, alat kebersihan dipersiapkan oleh Polsek Bentayan dipimpin oleh IPTU G Ginting SH bersama anggotanya.

Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi, mengatakan selain Vaksinasi Polsek Bentayan juga memberikan pencabutan undian bagi warga yang mau di Vaksin sebagai langkah untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 ditahun 2022.

Ini merupakan sebuah langkah Kapolsek beserta personilnya menyemangati bagi warga yang mau di Vaksin khususnya di keCamatan batu hampar, patut diapresiasi kinerja Kapolsek batu hampar ini sebut AKP Juliandi SH.

AKP Juliandi.SH menambahkan pada hari ini, seluruh jajaran Polsek Polres Rohil serentak melaksanakan percepatan Vaksinasi bagi warga lanjut usia( lansia )untuk mencapai target Vaksinasi Covid-19, tuturnya.
Editor : Edisupriadi.

Polres Rokan Hilir Bersama Instansi Nakes Serentak Menggelar Vaksinasi Covid - 19. Untuk Mencapai Vaksinasi. 3