Bupati Bengkalis Resmikan Kantor Kas Bank Riau Rupat Utara

Bengkalis, Politik1981 Dilihat
banner 468x60

RUPAT UTARA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bank Riau Kepri di kecamatan Rupat Utara di resmikan bupati Bengkalis, berlokasi di desa Tanjung Medang kecamatan Rupat Utara.

penandatangani prasasti dibuka dengan tarian sekapur sirih dari siswa SMK Sanggah, Rupat Utara yang berlokasi di depan penginapan ”HERSYA”. tepatnya pada hari Senin (23/12/2019).

Selain bupati bengkalis, Juga tampak hadir sejumlah kepala dinas, dan forum komunikasi daerah dan camat Rupat dan Rupat Utara, korwilcam, muspika se-pulau Rupat dan sejumlah kepala desa di rupat Utara.

Dalam sambutan nya, Tengku Irahant, memaparkan ”Bank Riau Kepri sudah membuka sejumlah kantor cabang diantara nya cabang pembantu, di duri, bengkalis, pakning dan sejumlah kedai yang merupakan unit nya

”ia berharap kantor kas bank Riau Kepri dapat memberikan kemudahan, terkait pelayanan dan bersinergi dalam pelayanan perbankan kepada masyarakat,” imbuh Tengku. Sembari menyerahkan sejumlah santunan bantuan mesejid ke tiga desa diantara nya desa Telok ru, Putri9 dan Titiakar.

”Bupati Bengkalis sangat mengapresiasi atas terdiri nya kantor kas bank Riau Kepri. Guna mempermudahkan masyarakat di dalam pelayanan. Sembari mendukung program jasa perbank-kan

“untuk mem-faatkan dan giat untuk menabung. Jangan simpan duit di bawah bantal Senda nya, sembari nanti di makan tikus. Dan mengintruksikan masyarakat rupat Utara guna giat menabung”Tukas nya. (Alan)

banner 336x280