Ribuan Masyarakat Desa Tasik Serai Kejar Vaksinasi Tahap I

Ribuan Masyarakat Desa Tasik Serai  Kejar Vaksinasi Tahap I 2

TUALANG MANDAU, lintasbarometer.com

Program vaksinasi terus Masi dikejar Masyarakat di Desa Tasik Serai kec Talang Muandau kab.Bengkalis. Melalui vaknisasi gratis,4 hari berturut turut yang diikuti masyarakat baik dewasa dan lansia digagas di Aula Kantor Desa Tasik Serai untuk Upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hari Selasa,Rabu,Kamis dan Senin (9,10,11 dan 15 Nov 2021)

“Antusias Masyarakat(peserta )vaksinasi yang memenuhi undangan begitu besar. Kegiatan berlangsung dengan mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes), bekerjasama dengan Kepala UPTD Kesehatan Talang Muandau Dr.Wesli.P.Rambe beserta Tim Relawan Covid-19 Desa Tasik Serai,yang dihadiri Babinsa Serda.Candra ,Babinkamtipmas Aipda.Jaka Utama.

” Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk membantu Masyarakat dan Pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di Desa Tasik Serai Kec Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat yang sudah vaksinasi sehingga sapat meminimalisir penularan Covid-19 khususnya di Desa Tasik Serai Kec.Talang Muandau,Kab. Bengkalis.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar sesuai harapan, sehingga Imunitas Masyarakat khususnya di Desa kita ini, yang ada di Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Prop.Riau akan semakin meningkat guna meminimalisir penularan Covid-19,” dan dari Jumlah Masyarakat yang Sudah Vaksinasi tahap Pertama(1), Selama empat (4 )Hari Berturut-turut yaitu Selasa ,Rabu,Kamis dan Senin Tgl 9,10,11 dan 15 Nov 2021, 1405 Jiwa, dan diperkirakan Dengan yang sudah Vaksin Sebelumnya, pertama dan Kedua(1,2) sudah Mencapai 90% dari jumlah Masyarakat Desa Tasik Serai tegasnya.”

Selain itu Kepala UPTD Kesehatan Dr.Wesli.P.Rambe mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan demi melancarkan serbuan vaksinasi yang di adakan oleh Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung

“Kami bekerja sama dengan Kades khususnya untuk membantu pemerintah dalam melakukan vaksinasi, agar masyarakat bener-benar tersalurkan vaksin baik itu dewasa maupun lansia,”ucap Dr Wesli.P.Rambe.

Dengan adanya program vaksin covid-19 yang di selenggarakan oleh Kepala Desa Tasik Serai Kec.Talang Muandau Kabupaten Bengkalis tersebut, diharapkan semua pihak atau kalangan agar memanfaatkannya demi menghindari berbagai macam virus termasuk Covid-19 yang merebak saat ini.

Hal ini dikatakan Warsimin Ketua BPD Tasik Serai kepada Wartawan lintasbarometer.com, bahwa program vaksin yang diselenggarakan tersebut, sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

“Trimakasih hari ini (Senin-15 red), Saya telah mengikuti vaksin yang di Taja oleh Kepala Desa Tasik Serai kec Talang Muandau Kabupaten Bengkalis dibawah Permohonan yang mengkomandoi adalah Sabar Manurung (Kepala Desa) Dimana program vaksin tersebut, masyarakat sangat antusias mengikutinya dengan penuh Rasa Bertrimakasi ” ucap Warsimin yang juga ketua BPD Tasik Serai

Pantauan dilapangan oleh media lintasbarometer.com ini, kegiatan vaksinasi masih berjalan.* *Hendrik Hs”*

Ribuan Masyarakat Desa Tasik Serai  Kejar Vaksinasi Tahap I 3