Anak Bupati Rokan Hilir, Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB)

Anak Bupati Rokan Hilir, Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Anak Bupati Rokan Hilir, Riau, Nalladia Ayu Rokan, resmi dilantik menjadi ketua umum Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir Periode 2021-2026.

Pelantikan badan pengurus harian (BPH) GMRB itu dilakukan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko.

Bagi pemerintah daerah tentunya kami berharap agar organisasi mlenial gerakan Rokan Hilir Bangkit ini nantinya dapat tersusun baik di tingkat kecamatan, bahkan kelurahan atau kepenghuluan, kata Afrizal Sintong usai melantik BPH GMRB, Selasa 02 Nopember 2021.

Insya Allah kami dari pemerintah daerah akan terus membimbing, akan terus membawa anak-anak kita nanti melatih mereka baik dibidang pekerjaan, pendidikan supaya anak-anak kita nanti punya bekal dan bisa bertanggung jawab, tentunya terhadap keluarga, ungkapnya.

Pemerintah daerah sekali lagi mengucapkan kepada anak-anak kami dari gerakan milenial Rokan Hilir Bangkit yang telah dilantik tadi. Semoga membawa kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, tutur Bupati.

 Kami berharap kedepannya kepada anak anak kami jadilah yang terbaik, jadilah kebanggaan orangtua, dan jangan sekali kali mengecewakan orangtua. Apalagi terlibat dalam hal-hal yang bertentangan dengan hukum seperti memakai narkoba. Wallahu a’lam, jauhkan dari kami itu pinta Bupati.

Bupati juga mengatakan, pemerintah Kabupaten akan mem Backup, mendukung, melatih semua. Nanti dilakukan supaya mereka bisa mampu mandiri, supaya bisa bekerja, supaya punya tanggung jawab dan bisa  membawa teman-teman ketujuan yang lebih baik.

Saya berharap terbentuknya GMRB  ini nanti dapat tergabung ke group milenial, anak-anak milenial kita yang tergabung disini terhindar dari segala hal yang bertentangan dengan hukum, ujarnya.

Bupati berpesan kepada anak-anak, kita jangan sampai terlibat narkoba. Kalau bisa jauhi betul. Insya Allah anak-anak kami tetap kami pantau, tetap kami Backup. Artinya harapan kami itu tidak bertentangan dengan aturan yang ada, kata Afrizal.

Acara pelantikan Ketum GMRB dihadiri Wabub Rohil H Sulaiman SS MH, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah, Dandim 0321 Rohil Letkol arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais.
Editor :  Edisupriadi.

Anak Bupati Rokan Hilir, Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) 3