Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Mempunyai Potensi Sendiri, Sebut Bupati Rohil Afrizal Sintong

Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Mempunyai Potensi Sendiri, Sebut Bupati Rohil Afrizal Sintong 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Bupati Rohil Afrizal Sintong melantik Badan Pengurus Harian (BPH) Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Selasa , 02 Nopember 2021.

Panitia GMRB ,Muhammad Fadli mengatakan organisasi ini baru berjalan 4 bulan

Dilantik (GMRB) mendapat legalitas dari pemerintah dan bercita cita untuk mengantar masyarakat Rokan Hilir yang bermartabat .

  Bupati Rohil berkomitmen ingin generasi muda menjadi tuan dinegeri sendiri, ungkapnya.

Sementara Ketum (GMRB)Rokan Hilir Malladia Ayu mengatakan bahwa anggota GMRB jauh- jauh datang di acara pelantikan dan langsung turun kelapangan.
Ketua umum (GMRB) Malladia berharap kepada semua masyarakat, generasi muda milenial mendukung Kabupaten Rokan Hilir Bangkit. Kami (milenial ) juga minta saran dan petunjuk agar bisa memberi berkontribusi untuk daerah, ucapnya .

Pada kesempatan itu Jhony Charles MBA, menyebutkan Ketum GMRB seperti gaya Bupati bahkan akan menjadi menteri dimasa depan .

Putra putri milenial cikal bakal pemimpin kedepan, semakin banyak milenial semakin baik pula masa  kedepan , imbuhnya .

Usai melantik (GMRB) Bupati Afrizal Sintong melihat dari tayangan video kegiatan milenial ia menyakini milenial Rohil bisa bangkit

Menurutnya hidup ini tidak bisa di bayangkan seperti “binsalabin” harus berusaha bangkit tak bisa mengandalkan uang tapi butuh strategis yang baik, jadi pengusaha ataupun jasi politikus .

Tahun depan saya belum tentu jadi Bupati lagi, hanya tergantung organisasi perangkat daerah (OPD) jika OPD lemah Bupati juga ikut lemah, salah OPD, salah pula Bupatinya, imbuhnya .

Kedepan, kita harus berani mengolah sumber daya manusia (SDM) bukan hanya sumber daya alam saja yang bisa bangkit.

Afrizal Sintong menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memikirkan anak-anak muda kita agar bisa bangkit baik jadi pengusaha maupun jadi politikus bukan mengandalkan uang, tapi punya strategis tersendiri .

Bupati Rohil bercanda kalau Ayahnya jadi Bupati titaklah mungkin anak jadi RT setidaknya jadi Gubernur, gurau Afrizal Sintong, sambil berkelakar.                          Editor. :. Edisupriadi.

Gerakan Melenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Mempunyai Potensi Sendiri, Sebut Bupati Rohil Afrizal Sintong 3