Bupati Kasmarni dan Wakapolres Bengkalis Janji Bangun Sinergitas

Bupati Kasmarni dan Wakapolres Bengkalis Janji Bangun Sinergitas 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan silaturahmi dari Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (6/5/2021).

Wakapolres Wanita ini, telah melaksanakan prosesi pengambilan sumpah dan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan pada Rabu (17/4/2021) lalu.

Selain memperkenalkan diri kepada Kepala Daerah Bengkalis, Wakapolres Bengkalis juga berharap jajaran Pemerintah Daerah bisa bersinergi dengan jajaran Polres Bengkalis, terlebih lagi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di Bengkalis.

Bupati Bengkalis berharap kepada Wakapolres Bengkalis supaya bisa menjadi mitra kerja dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang aman, kondusif dan tertib.

“Terlebih lagi sekarang ini kita dihadapi dalam persoalan Covid-19 dan sebentar lagi akan memasuki suasanan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, jadi kita harus bergerak cepat dalam menangani berbagai persoalan yang ada di lapangan nantinya,” ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Kemudian Bupati Bengkalis juga berharap kepada Wakapolres Bengkalis untuk cepat beradaptasi khususnya dalam menghadapi situasi Covid-19.(Dsk/ Lbr)

Bupati Kasmarni dan Wakapolres Bengkalis Janji Bangun Sinergitas 3