Tahun ini, Pemkab Bengkalis Gelontorkan Rp.20,2 Miliar untuk Insfratruktur di Kecamatan Siak Kecil

Bengkalis12740 Dilihat
banner 468x60

SIAK KECIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pemerintah Kabupaten Bengkalis dikepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso memberi alokasi dana lebih kurang sebesar Rp.20,2 Miliar untuk membangun infrastruktur strategis di Kecamatan Siak Kecil di tahun 2021 ini.

Bupati Kasmarni mengungkapkan, dana yang digelontorkan itu belum termasuk kegiatan non fisik dan lainnya.

Bersama Wakil Bupati Bagus Santoso, Kasmarni bertekad tidak akan pernah berdiam diri dan akan terus bergerak maju dalam mensejahterakan masyarakat.

Bupati Kasmarni mengatakan itu saat safari Ramadhan, di Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Siak Kecil, Selasa, 27 April 2021.

“Selain menjalankan 8 program unggulan, tahun ini kami juga membangun infrastruktur strategis salah satunya di Kecamatan Siak Kecil,” ungkapnya.

Secara rinci, Kasmarni menjelaskan pembangunan tersebut diantaranya, pembangunan jalan Sungai LinauBandar Jaya 9,9 M (dari DAK reguler), peningkatan jalan Sumber Jaya-Tanjung Damai 7 M, kemudian peningkatan jalan poros Sungai Nibung-Sadar Jaya 1 M.

Selain itu masih banyak kegiatan infrastruktur lainnya seperti normalisasi tali air, rehabilitasi jaringan irigasi serta pembangunan dan rehabilitasi masjid atau mushala.

Bupati Kasmarni menyampaikan, saat ini, pihaknya sedang berjuang bagaimana dana APBD provinsi serta APBN dapat terus mengalir di Kabupaten Bengkalis.

“Berbagai pertemuan, proposal serta pembahasan sudah mulai kita bangun dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat. mudah-mudahan segala hasil usaha kita dapat segera terealisasi,” harapnya.

Ikut mendampingi Bupati dalam Safari Ramadhan ini, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekda H Bustami HY dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Bengkalis.(*)

banner 336x280