Usai Pelantikan : “Sekjend KOMNAS Perlindungan Anak Audensi Ke Polsek Mandau”

Usai Pelantikan : "Sekjend KOMNAS Perlindungan Anak Audensi Ke Polsek Mandau" 2

MANDAU, lintasbarometer.com

Usai pelantikan Komnas Perlindungan Anak kabupaten Bengkalis tanggal 10 April di Aula kantor camat Mandau langsung tancap gas melakukan audensi ke polsek mandau.

*Kunjungan audensi tersebut langsung dihadiri Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Perlindungan Anak dari Jakarta Dhanang Sasongko. Kunjungan audiensi dan ramah tamah ke Polres Bengkalis yang di laksanakan di Mako Polsek Mandau*

Kunjungan tersebut bertujuan mengenalkan bahwasannya telah dibentuk KomNas Perlindungan Anak di Kabupaten Bengkalis yang akan menjadi mitra kerja dalam kasus-kasus anak kedepannya.

Sekjen Komnas Perlindungan Anak di dampingi Komisioner pemberdayaan anak, Lia dari Jakarta dan KomNas PA kabupaten Bengkalis turut mendampingi wakil ketua Refri Amran, sekretaris Peni Wulandari,S.Psi *dan wakil bendahara Sri Widoningrum SH* kepada lintasbarometer.com menyebutkan, dengan kehadiran KomNas PA kabupaten Bengkalis ini diharapkan kedepannya dapat berkontribusi bagi pemerintah khususnya kabupaten Bengkalis dan aparat penegak hukum lainnya dalam menanggulangi penanganan kasus anak”ucap Refri. (Hendrik)

Usai Pelantikan : "Sekjend KOMNAS Perlindungan Anak Audensi Ke Polsek Mandau" 3