Depresi, Wanita Ini di Pekanbaru Akhiri Hidupnya Dengan Cara Ini

Depresi, Wanita Ini di Pekanbaru Akhiri Hidupnya Dengan Cara Ini 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Warga jalan Kampar nomor 76 Kelurahan Rintis Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Nuri Hartati (46) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu, 9 Januari 2021.

Kapolsek Lima Puluh, Kompol Sanny Handityo menceritakan kronologis kematian wanita berusia 46 tahun ini.

“Saat itu saksi, Samsul bersama anak korban Faturrahman pergi ke rumah adik ipar korban di jalan Rokan Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatam Limapuluh, kemudian sekira pukul 15.20 WIB saat pulang, anak korban tidak menemukan orang tuanya,” ucap Kompol Sanny kepada Awak media Minggu, 10 Januari 2021.

“Selanjutnya saksi mencari korban ke kamar dan melihat korban sudah gantung diri di konsen depan pintu kamar dengan menggunakan kain berwarna ungu,” tambah Sanny.

Sekira pukul 15.00 WIB, tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian terhadap korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hanya bekas lilitan kain di leher korban.

Selanjutnya, pihak keluarga tidak bersedia korban untuk dilakukan otopsi dan kemudian membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi jenazah ke rumah sakit.

“Berdasarkan Keterangan Keluarga Korban sebelum terjadi gantung diri, pihak keluraga sudah mengetahui bahwa korban sudah mengalami depresi,” pungkasnya. (Ro/ Lbr)

Depresi, Wanita Ini di Pekanbaru Akhiri Hidupnya Dengan Cara Ini 3