64 Siswa SMKN 2 Pinggir Belajar Jadi Mahasiswa Fasilkom Unilak

Pekanbaru, Pendidikan10433 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Unilak-Sebanyak 64 Siswa SMKN 2 Pinggir Kab Bengkalis belajar merasakan menjadi mahasiswa Fasilkom Universitas Lancang Kuning (Unilak) kegiatan yang diberi nama kunjungan industri ini bertujuan untuk mencari pengalaman,belajar dan merasakan menjadi mahasiswa.Kamis (12/12).di aula Fasilkom.

Kaprodi SMKN 2 Pinggir,  Marton Holmes Silaen S.kom di awal sambutannya mengatakan kami sangat senang atas sambutan yang ramah dan meriah dari Unilak. “Kegiatan kunjungan industri ini adalah program pertama SMKN 2 melakukan kunjungan ke perguruan tinggi termasuk Unilak, dan kami berharap dari kunjungan ini ada MOU atau peluang kerjasama bagi sekolah kami dan bagi  Unilak juga bermanfaat” Sebut Marton.

Ditempat yang sama, rektor Unilak Dr Junaidi.S.S.M.Hum memberikan apresiasi atas kegiatan kunjungan SMKN 2. Saya mengimbau kepada siswa untuk dapat melanjutkan kuliah di Fasilkom Unilak, di Unilak ada dua prodi sistem informasi dan teknik informatika,

Fasilkom termasuk fakultas favorit karena banyak peminat mahasiswa.Saya yakin adek adek punya keinginan kuliah, saya ingin memberikan motivasi,jangan jadikan keterbatasan sebagai hambatan tapi justru menjadi pemicu untuk semangat untuk maju.

Banyak orang-orang yang kuliah dari luar Pekanbaru justru kuliah sambil kerja dan tamat lebih cepat, persaingan di dunia kerja sangat ketat, yang betul betul kompetitif bisa bersaing, kampus adalah salah satu cara orang untuk meningkatkan kompetensi, tidak sekedar mendapatkan gelar.Sebut rektor. (Jas)

banner 336x280