Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemuktiran (DPSHP) Kecamatan Rupat Utara

Bengkalis7749 Dilihat
banner 468x60

RUPAT UTARA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bertempat di gedung pertemuan Medang Perkasa acara ini dilakukan. Dengan di hadiri oleh perwakilan PPK dari 11 kecamatan yang ada di kab Bengkalis. Diantara tamu kehormatan yang hadir adalah, Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausully,ME, Ketua koordinator divisi hukum KPU Bengkalis, Safroni SH, Koordinator divisi perencanaan data dan pemilih KPU Bengkalis, Anggi Ramadani S.

Mewakili Kapolres Bengkalis, Kapolsek Rupat Utara AKP Dedi Susanto , mewakili Koramil 0303 Bengkalis, Dandramil 05 Rupat, Kapten Inf, Sugino,Ketua PPK Rupat Utara , Kamaruzaman ,S SPD.

Menurut panitia acara ini dilaksanakan merupakan salah satu tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bengkalis tahun 2020 , Kegiatan ini dilakukan guna penyempurnaan daftar pemilih untuk pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Bengkalis.

Rapat Koordinasi penyusunan daftar pemilih hasil pemuktiran (DPSHP) ini dilaksanakan oleh KPU,Kab Bengkalis .Dan ini diadakan di kec Rupat Utara pada tanggal 28/ 29 September 2020 yang melibatkan ketua dan anggota PPK se kab Bengkalis” ujarnya lagi.

(SUKMA NUBERI)

banner 336x280