Musrenbang Kelurahan di Tanjung Kapal Rupat Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

Musrenbang Kelurahan di Tanjung Kapal Rupat Digelar Sesuai Protokol Kesehatan 2

RUPAT, lintasbarometer.com

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis digelar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, Senin (28/9).

Acara dipimpin langsung oleh Plt. Lurah Tanjung Kapal, Adi Putra, S.Pdi.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih kepada tamu dan undangan yang sudah berkenan hadir untuk memberikan usulan-usulan terhadap perencanaan pembangunan di Kelurahan Tanjung Kapal kedepan.

“Kita melaksanakan musyawarah pembangunan untuk kedepannya di Kelurahan Tanjung Kapal ini, nantinya kami dari Kelurahan Tanjung kapal ini seluruhnya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak camat serta rombongan kepala UPT yang telah hadir menyempatkan diri untuk bersama-sama kita melaksanakan kegiatan Musrenbang di Tanjung Kapal ini,” kata Adi.

“Kami mohon arahan dari pak camat melalui Kasi PMD dan janganlah kita berselisih paham hanya untuk menaikkan usulan dari RT kita masing-masing, nanti kita sama-sama mendengarkan arahan dari Kasi PMD mau pun dari UPT,” tambah PLT Lurah Tanjung Kapal.
Acara dihadiri Kasi PMD Kecamatan Rupat, UPT Koprasi, Kasi Trantip Kecamatan Rupat, UPT PU Rupat dan ketua LPMK Kelurahan Tanjung Kapal, RT/RW, tokoh masyarakat. Hadir juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tanjung Kapal, UPT Pertanian dan UPT Pendidikan.
UPT PU kecamatan Rupat ketika ditanya soal jalan yang rusak di kelurahan Tanjung Kapal dan Desa Darul Aman menjelaskan soal anggaran untuk peningkatan jalan Tanjung Kapal menuju Desa Darul Aman dengan dana DAK Tahun 2020 lebih kurang 5 milliar.“Kemaren yang sudah kami survey, ternyata kegiatan ini gagal karena pandemi covid-19, jadi kegiatan tahun 2020 Nol, sama sekali tidak ada kegiatan tahun ini, terkait dana pemeliharaan juga tidak ada,” ungkap Perwakilan Dinas UPT PU Rupat. (Tr/ Lbr)

Musrenbang Kelurahan di Tanjung Kapal Rupat Digelar Sesuai Protokol Kesehatan 3