Kabaharkam Polri Akan Kunjungi Kabupaten Rohil Guna Tinjau Jaga Kampung Tangguh Nusantara

Rokan Hilir10971 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau akan kedatangan salah seorang petinggi Polri, yakni Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andriyanto SH MH pada Rabu (26/8) esok.

“Kedatangan Petinggi Polri tersebut dalam rangka Jaga Kampung Tangguh Nusantara Polda Riau di Kabupaten Rohil,” ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media.

Menjelang kedatangan Petinggi Polri tersebut Kapolsek Bagan Sinembah bersama anggota turun ke rempat lokasi yang akan di jadikan Percontohan Jaga Kampung Nusantara di Kabupaten Rokan Hilir.

“Lokasi Jaga Kampung Nusantara kita pusat kan di PT. Salim Ivomas Pratama,” beber Indra.

Indra mengatakan, sebelum hari Rabu mendatang petugas akan melakukan pengecekan dan segala persiapan perlengkapan untuk kelancaran acara.

Pada kunjungan Kabaharkam Polri tersebut, nantinya akan melakukan penaburan benih ikan dan tanaman yang sudah di siapkan baik lahan dan bibit tanaman serta ikan.

“Mari sama-sama kita dukung program yang di canangkan Bapak Kapolri guna membangkitkan kembali ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19 melanda negeri ini,” pungkas Indra. (HR/Lbr)

banner 336x280