Koramil 007 Bukit Batu Bersama KSOP kelas II tanjung Buton melakukan Pertandingan Persahabatan Di Gor Garuda 99

Koramil 007 Bukit Batu Bersama KSOP kelas II tanjung Buton melakukan Pertandingan Persahabatan Di Gor Garuda 99 2BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam menjaga hubungan silaturahmi,Koromil Bukit batu dan Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan(KSOP) kelas II Tanjung Buton ,mengadakan pertandingan persahabatan di Gor Garuda 99 di Desa Sungai selari kecamatan Bukit batu,Kabupaten Bengkalis. Jum’at(03 Juli 2020)

Koramil 007 bukit Batu,Kapten Ifantri Sutarman Sugianto,S.Sos saat di wawancara selepas pertandinga  persahabatan bedminton di gor garuda 99, ia menjelaskan”di sela-sela kegiatan tentara manunggal membangun desa(TMMD) tujuan kita melaku kan  Kegiatan olahraga persahabatan   ini bertujuan guna mempererat  hubungan silahturahmi antara TNI dan KSOP agar lebih akrap lagi” jelas nya.

Selain mempererat hubungan silatirahmi tentu nya,berguna untuk kesehatan jasmani juga.

Kegiatan ini kita laku kan  di sela-sala kesibukan TMMD yang ke 108, jelas Kapten Tarman.

Namun TMMD ini bukan saja sekedar menjalankan Kegiatan membangun jalan lingkungan saja,tetapi termasuk kegiatan di bidang pertanian,penanganan Covid, narkoba, karhutla, wawasan dan kebangsaan, Belanegara, dan pemberdayaan masyarakat, ungkap nya.

Terakhir Kapten Ifn. Tarman sugianto S.Sos,Menghimbau kepada masyarakat kecamatan Bandar Laksamana,Bukit batu,dan Siak kecil,agar pada musim kemarau ini,di harapkan jangan sembarangan membakar lahan dan hutan,mungkin akan memicu Karlahut,dari itu mari kita bersama-sama saling menciptakan hidup rukun dan damai,tentu nya selalu menjaga desa masing-masing dari karlahut dan lain-lain.tutup nya.

Dalam acara pertandingan persahabatan pada pagi itu turut hadir. Koramil 007 Bukit batu, Kapten.Tarman Sugiato S.Sos, dan anggota Koramil Bukit batu. KSOP Klas II tanjung buton. Wigio beserta anggota nya.(j)

Koramil 007 Bukit Batu Bersama KSOP kelas II tanjung Buton melakukan Pertandingan Persahabatan Di Gor Garuda 99 3