Bupati Harris Serahkan BLT-DD di Empat Desa di Pelalawan

Bupati Harris Serahkan BLT-DD di Empat Desa di Pelalawan 2

PELALAWAN, lintasbarometer.com

Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di empat desa di dua kecamatan berbeda di Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/6/2020).

Titik BLT-DD pertama yang diserahkan adalah di Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan. Di desa ini, sebanyak 107 masyarakat, penerima BLT-DD tahap pertama.

Titik kedua yakni penyerahan BLT DD di Desa Rangsang, Kecamatan Pelalawan. Di Desa Rangsang ada sebanyak 52 warga penerima BLT-DD tahap pertama.

Seterusnya di titik ketiga penyerahan BLT-DD adalah di Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan. Di Desa Tolam sendiri penyerahan BLT-DD tahap kedua. Dimana pada tahap pertama sudah diserahkan, dengan penerima sebanyak 56 orang. Seterusnya untuk tahap kedua berjumlah 104 masyarakat.

Di titik keempat adalah penyerahan BLT-DD di Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut. BLT-DD tahap pertama di desa ini diterima sebanyak 57 masyarakat.

Pada setiap penyerahan BLT-DD di setiap desa bupati Harris berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan dana ini untuk kebutuhan sehari-hari. Sebab bantuan tersebut bertujuan menopang perekomian masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Tidak itu saja pada kesempatan itu Bupati Harris berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kondisi daerah tetap kondusif. Apalagi sebentar lagi Pelalawan bakal menghelat Pilkada serentak.

Di dalam menghadapi pesta demokrasi ini, masyarakat pinta Harris jangan mau terhasut oleh isu-isu yang justru memecahbelahkan. “Mari kita, hadapi pesta demokrasi ini dengan damai,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan BLT-DD ini, Ketua DPRD Pelalawan Hadi Sukermi, sejumlah kepala OPD dilingkup pemda Pelalawan. (Clh/ Lbr)

Bupati Harris Serahkan BLT-DD di Empat Desa di Pelalawan 3