Misteri Jasad di Kebun Sawit,Tak Ditemukan Kekerasan,Begini Kronologi Penemuan Mayat Perawat di Riau

Misteri Jasad di Kebun Sawit,Tak Ditemukan Kekerasan,Begini Kronologi Penemuan Mayat Perawat di Riau 2

PELALAWAN, lintasbarometer.com

Misteri jasad pria di kebun sawit,tak ditemukan kekerasan,begini kronologi penemuan mayat perawat di Riau.

Seorang pria yang berprofesi sebagai perawat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kebun kelapa sawit Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Infomasi penemuan mayat laki-laki itu beredar luas di media sosial (medsos) Facebook dibagikan oleh beberapa akun warga yang tinggal di Pelalawan, khususnya Kecamatan Bandar Seikijang.

Korban ditemukan terlentang di bawah pohon sawit dan tidak bernyawa lagi.

“Korban bernama Katiyah (43), bekerja sebagai perawat di Puskesmas Bandar Seikijang,” terang Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nardy Masry Marbun SH MH, kepada Awak media Kamis (6/5/2021).

Kasat Nardy Masry menyebutkan, mayat Katiyah ditemukan di Kebun Kemitraan Kas Desa Kiab Jaya, Bandar Sei Kijang, tepatnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 47.

Korban yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini tinggal di RT 08 RW 08 Desa Kiyap Jaya.

Awalnya, seorang warga bernama Ngateman pergi mencari kayu bakar ke kebun kas Desa Seikijang pada Rabu (5/6/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saksi melihat sebuah sepeda motor hampir tumbang yang terletak tidak jauh dari pinggir jalan.

Ia kemudian mendekati motor tersebut dan setelah dicek ternyata motor tersebut milik Katiyah, namun korban tidak terlihat di sekitarnya.

“Korban sempat memanggil-manggil korban, tapi tidak ada jawaban. Kemudian dia pulang dan pergi ke rumah korban,” ujar Nardy Marbun.

Saksi menyampaikan kepada istri korban jika Katiyah tidak berada di kebun, tetapi sepeda motornya ada di TKP.

Kemudian istri korban menyuruh Ngateman ke rumah Tri Sutrisno yang merupakan teman akrab korban.

Setelah itu kedua saksi dan dibantu warga lainnya kembali melakukan pencairan di TKP. Namun pencairan mulai pukul 17.30 WIB sampai jam 24.00 Katiyah tak kunjung ditemukan.

Keesokan harinya, Kamis (06/05/2021) sekitar pukul 09.30 WIB, warga menemukan Katiyah dalam keadaan meninggal dunia di Kebun Kas Desa Kiyap Jaya yang jaraknya sekitar 200 meter dari penemuan sepeda motor.

Kabar itu kemudian disampaikan ke Bhabinkamtibmas Desa Kiyap Jaya Aipda Susanto. Sejak itu informasinya beredar luas.

Tim identifikasi dari Polres Pelalawan yang dibantu Polsek Bandar Seikijang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Mayatnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Pekanbaru untuk diotopsi.

“Sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat korban. Tapi sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan otopsi,” terang Nardy. (Tp/ Lbr)

Misteri Jasad di Kebun Sawit,Tak Ditemukan Kekerasan,Begini Kronologi Penemuan Mayat Perawat di Riau 3