Peltu Sigit. NW Dampingi Pembagian BLT Kelurahan Batang Serosa Kec. Mandau

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bertempat di Aula pertemuan Kantor Kelurahan Batang Serosa Jl. Sudirman Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) di Kelurahan Batang Serosa tahap kedua membagikan Bantuan tunai langsung kepada 318 KK.

Dimana dalam giat pembagian BLT tersebut dipantau dan dikawal dengan ketat oleh Peltu Sigit. NW Selaku Babinsa Kelurahan Balai Raja yang saat itu datang langsung ke lokasi pada hari Rabu 03 Juni 2020, Guna mengawasi dan memastikan agar bantuan tersebut sudah tersalurkan dengan tepat sasaran dan berjalan lancar.

Dimana saat dikonfirmasi awak media dilapangan , Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Peltu Sigit NW mengatakan bahwa acara giat dimulai pada pukul 09:00 Wib dan dijadwalkan sebanyak 318 KK menerima bantuan tersebut hari ini.

Ditambahkannya , bahwa giat kali ini sesuai dengan arahan dari Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay SH, MH melalui Danramil 04/Mandau, Kapten Arh H. Sitorus kepada seluruh jajaran Babinsa termasuk dirinya agar dapat mengawal dan mengawasi secara langsung penyaluran Dana Bantuan dari Pemerintah agar dapat terealisasikan dengan benar khususnya kepada para warga yang saat ini tengah mengalami kesusahan akibat terkena Dampak dari pandemi covid 19 .

Dalam giat penyaluran bantuan BLT tersebut terlihat hadir, Lurah beserta Staf, Babinsa Kelurahan Batang Serosa dan 3 org petugas Bank Riau Kepri.

Pantauan Awak Media dilapangan sampai selesainya acara Penyaluran Dana BLT di Kelurahan Batang Serosa suasana serta Kondisi di lapangan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (R)

banner 336x280