Kodim 0303 Bengkalis Salurkan Paket Sembako Kepada Insan Pers

Kodim 0303 Bengkalis Salurkan Paket Sembako Kepada Insan Pers 2

BENGKALIS – Lintas Barometer.Com

Komando Distrik Militer(Kodim) 0303 Bengkalis menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Insan Pers  bertempat di ruang aula  Makodim 0303 Bengkalis Jalan Senggoro Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Jumat 8 Mei 2020 pagi.

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian  dalam menjalin hubungan Mitra  dan bersinergi dengan Kodim 0303 Bengkalis yang sudah lama  terjalin dengan baik, apalagi disaat ini wabah pandemi virus corona berdampak kepada ekonomi

Hal ini diungkap Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos  saat didampingi perwira staf Kodim 0303 Bengkalis kepada wartawan yang hadir dalam penerima bantuan paket sembako tersebut.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi dari Komandan Kodim 0303/Bengkalis guna menjalin hubungan yang Erat kepada rekan media, Karena Insan Pers  yang menjadi penyalur informasi yang benar untuk di publikasikan sesuai pakta dan data yang di sampai kan kemasyarakat atau ke publik” ujar Kasdim.

Mayor Dedyk Wahyudi Mengajak Mari kita sama melawan Covid-19, dan bersama sama saling memberi informasi, agar masyarakat mengerti akan bahaya Corona Virus Desease yang sedang mewabah saat ini.

Insan Pers Sebagai garda terdepan dalam memberitakan wabah yang melanda negeri ini, beritakanlah  ha-hal yang benar dan aktual yang tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

“Kita duduk bersama dan bersinergi. Intinya Kegiatan ini dilakukan guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 karena di Kabupaten Bengkalis sudah ada 5 orang yang sudah terkonfirmasi  positif ,”ungkapnya.

Harap Kasdim, bantuan ini semoga dapat membantu rekan wartawan dan jangan dinilai dari harganya,tutup nya.

Usai pembagian sembako, wartawan ucapkan terimakasih kepada Kodim 0303 Bengkalis yang peduli dan harap hubungan sinergiritas akan bertambah erat kedepannya.(j)

Kodim 0303 Bengkalis Salurkan Paket Sembako Kepada Insan Pers 3