Unilak Gelar Lomba PBB Tingkat SLTA Sederajat

Unilak Gelar Lomba PBB Tingkat SLTA Sederajat 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Unilak memiliki perhatian besar terhadap generasi milenial khususnya pelajar SLTA di Riau, sebanyak 12 perwakilan dari masing-masing sekolah yang ada di Riau diutus untuk menampilkan ferpom terbaiknya yang di selenggarakan pihak kampus Universitas Lancang Kuning, Sabtu (7/3/2020).

Generasi muda adalah calon pemimpin masa depan bangsa, bentuk dukungan unilak dengan menggelar lomba PBB tingkat SLTA/sederajat bekerjasama dengan Korem,Kodim, dan Resimen Mahasiswa.

Adapun masing-masing sekolah yang hadir diantaranya, SMK Taruna Satria, SMA 13 Pekanbaru, SMK 1 Tualang, SMA 2 Siak Hulu Kampar, SMK 5 Pekanbaru, SMA N 1 Pangkalan Kerinci, SMA Budi Luhur Pekanbaru, SMA 10 Pekanbaru, SMK Labor Pekanbaru.

Rektor Unilak dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada jajaran Korem, kodim, dan pihak pihak lainnya, Unilak bertekad akan mengadakan kegiatan tiap tahunnya dengan persiapan lebih baik, perencanaan lebih baik, dengan peserta lebih banyak, untuk itu mohon dukungan dari KOREM, kodim dan unsur Muspida di kecamatan Rumbai.

“kegiatan ini sengaja di lakukan di Unilak untuk menyalurkan minat bakat siswa SMA dalam baris berbaris, ini sangat penting bagi generasi muda untuk meningkatkan kedisiplinan, dengan lomba ini diharapkan generasi muda pada saat ini dapat meningkatkan kekompakan, disiplin, walaupun saat ini di masa revolusi industri yang disibukkan dengan smart phone, maka ini tetap harus disiplin karn dengan disiplin cita cita dan masa depan bisa raih, silahkan tunjukkan kemampuan terbaik”. (Jas)

Unilak Gelar Lomba PBB Tingkat SLTA Sederajat 3