Warga Pertanyaka Himbauan Camat Basira yang Tidak Digubris PT.KAN

Warga Pertanyaka Himbauan Camat Basira yang Tidak Digubris PT.KAN 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT.Kencana Andalan Nusantara (KAN) yang Biasa disebut Pabrik Genk tidak mengindahkan bahkan terkesan melecehkan Himbauan Camat Bagan Sinembah Raya atas larangan melintasi Jalan Utama Kecamatan jika melebihi Tonase karena tidak sesuai dengan Kelas Jalan.Jumat (14/02).

Hal itu diketahui dan disaksikan oleh masyarakat banyak tepat sekitar pukul 12.00 Wib sampai Pukul 13.00 Wib Puluhan truk bermuatan melebihi kapasitas melintasi jalan tersebut jadi itu berbanding negatif atas himbauan Camat.

Salah seorang warga yang ditemui awak media,Fengki (40) mengatakan, kita masyarakat sangat berharap agar truk-truk tersebut tidak melintasi jalan Lintas Utama Kecamatan Bagan Sinembah menuju Bagan Sinembah Raya karena itu sudah sangat mengangu baik dari segi keselamatan dan Kenyamanan dan kelayakan.

“Kami Masyarakat sangat keberatan dengan adanya aktivitas transportasi dari Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit tersebut, dan Saat ini kami menunggu keberanian dari Camat apakah yang disampaikan itu benar dilakukan jika tetap membandel akan dilaporkan.”Ucap Fengki penuh harap.

Selama ini Kehadiran Transportasi dari Perusahaan yang beroperasi Diwilayah Pemerintah tidak terlalu berdampak Positif untuk Masyarakat bahkan lebih banyak dampak Negatifnya tetapi yang mengherankan kenapa selama ini Pemimpin baik dari Lurah maupun Datuk Penghulu pada tutup mata  terkesan membiarkan bahkan seperti membekingnya.

“Masa setiap hari dapat dilihat Aktivitas transportasi angkutan Perusahaan tersebut jelas-jelas sangat meresahkan baik dari kerusakan Jalan dan Jembatan yang tidak sesuai kapasitas tetapi kok kesanya dibiarkan oleh para Lurah maupun Datuk Penghulu bahkan terkesan Membekingnya ada apa semua ini,”Ketusnya.

Sebagai Masyarakat Fengki (40) Mengharapkan,”wahai para Pemimpin kami realitas lah dalam berpikir jangan karena kepentingan perusahaan anda-anda Semua terkesan tutup mata yang pastinya anda sekalian ada karena ada kami sebagai Masyarakat bukan karena perusahaan jadi perhatikanlah kami tunjukan kalau anda-anda peduli dengan Masyarakat”Pungkas Fengki (Andi Suherman)

Warga Pertanyaka Himbauan Camat Basira yang Tidak Digubris PT.KAN 3