Meriyakan HUT Kampar ke 70, Berbagai Perlombaan Dipersiapkan

Meriyakan HUT Kampar ke 70, Berbagai Perlombaan Dipersiapkan 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Diberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat agar berpartisipasi dalam mengikuti dan menyaksikan rangkaian acara Bupati Kampar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 70 Tahun 2020.

Mari kita saksikan bersama lomba panjat pinang diiringi musik calempang yang akan di selenggarakan di Bangkinang Riverside tepatnya di samping jembatan Water Front City (WFC) Bangkinang hari ini ahad tanggal 2 Januari 2010 pukul 14:00 Wib, yang akan di buka langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si bersama Forkopimda daerah Kabupaten Kampar.

Pemkab Kampar menyediakan  sebanyak 28 batang pinang yang digelar selama 2 hari pada tanggal 02 s/d 03 Februari 2020 di Areal Bangkinang Riverside Bangkinang kota yang diperuntukkan bagi masyarakat” kata Aliman Makmur.

Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapakan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan dan menyukseskan hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 70. (Disk/Yan)

Meriyakan HUT Kampar ke 70, Berbagai Perlombaan Dipersiapkan 3