Bank 9 Jambi Dibobol Maling, Satu Brangkas Uang Dibawa Kabur

Bank 9 Jambi Dibobol Maling, Satu Brangkas Uang Dibawa Kabur 2

JAMBI, lintasbarometer.com

Kantor Bank 9 Jambi KCP Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dibobol maling dan satu berangkas uang yang belum diketahui berapa jumlahnya berhasil dibawa kabur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (1/2/2020) kemarin sekira pukul 03.00 WIB Subuh. Kabarnya kejadian ini sudah dilaporkan kepada Polsek setempat dengan laporan pencurian dengan kekerasan 365 KHUP.

Menurut, informasi yang didapat dari petugas keamanan (Security) di KCP Geragai waktu itu tengah beristirahat di ruangan umum Bank Jambi karena memang Shift Security tersebut.

Sekira Pukul 03.00 WIB Security tertidur dan tiba-tiba terbangun sudah dalam keadaan kaki tangannya terikat dengan lakban dan mendapatkan ancaman 3 orang yang tidak dikenal (pelaku) semua menggunakan penutup kepala.

Dikutip dari jambeeita.con,  Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Minggu (2/2/2020) mengaku belum mendapat informasi kejadian tersebut.

“Oh, Belum ada laporannya ke kita ni, mungkin masih di Polresta ya,” jelasnya.

Demikian juga halnya dengan pihak Kantor Pusat Bank Jambi di Telanai, tapi belum bisa tersambung dan nomor telpon Direktur Pemasaran yang tersimpan juga sudah bernada tidak bisa dihubungi.(Lbr/Jas)

 

sumber : jamberita.com

Bank 9 Jambi Dibobol Maling, Satu Brangkas Uang Dibawa Kabur 3