Oknum Kades di Ogan Komering Ilir, Aniaya Warganya Hingga Babakbelur

Oknum Kades di  Ogan Komering Ilir, Aniaya Warganya Hingga Babakbelur 2

 

Oknum Kepala Desa Pangkalan Lampam, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga telah menganiaya dengan memukul wajah Irsan warga desanya sendiri hingga mengalami pendarahan, hal tersebut dikarenakan Irsyan menjadi narasumber, dugaan korupsi Dana Desa di Pangkalan Lampam dan melaporkan kejadian tersebut di Kejaksaan Negeri Kayuagung selanjutnya, di limpahkan ke Inspektorat Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Mendapatkan adanya Dugaan Korupsi Dana Desa di Desa Pangkalan Lampam, setelah melalui tahapan akhirnya tim Ispektorat Kab.OKI, langsung melakukan pengecekan di lapangan untuk mamastikan dugaan korupsi tersebut di dampingi Camat Pangkalan Lampam, Warga desa setempat dan Irsan selaku dari narasumber.

Sesampainya di lapangan dengan melakukan sejumlah pengecekan, Kepala Desa Pangkalan Lampam yang seketika itu melihat, Irsan sebagai narasumber adanya dugaan korupsi Dana Desa di desanya langsung naik pitam, menganiaya dan memukul wajah Irsyan hingga mengalami pendarahan.

Mendapat kejadian tersebut Irsyan pun yang ketika itu sedang mengalami pendarahan, langsung di larikan di rumah sakit setempat untuk segera di obati. Jum’at, (01/01/2020)

Menangapi kejadian tersebut, Ketua LSM Lesper Kab.OKI, Samsul Bahri, tidak terima atas kekerasan yang terjadi terhadap anggota nya dan meminta kepada aparat penegak hukum melakukan penangkapan kepada oknum Kepala Desa Pangkalan Lampam Kab.OKI, yang diduga telah menganiaya anggota nya sebagai mana yang di maksud di pasal 351 ayat (2) KUHP. Tuturnya. (Tim PPWI OKI)

 

Oknum Kades di  Ogan Komering Ilir, Aniaya Warganya Hingga Babakbelur 3