Kenal Ditempat Karaoke, Wanita Datangi Kejari Mengaku Dihamili Oknum Kejari

Daerah, Hukum Kriminal6615 Dilihat
banner 468x60

LAMPUNG, lintasbarometer.com

banner 336x280

Datangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukadana Lampung Timur seorang wanita mengaku telah dihamili oleh seorang pegawai kejaksaan setempat dan meminta pertanggungjawaban dari pelaku yang telah menghamilinya, Jumat, (24/01/2020).

Dihadapan penerima tamu, Korban NAR (22) mengaku datang ke Kejaksaan Negeri Sukadana mencari RN untuk meminta pertanggung jawaban.

“saya sudah dua kali datang kesini untuk meminta tanggungjawaban dan cuma di janjikan oleh Bapak Roni untuk segera dilaporkan keatasannya, saya akan dihubungi kalau sudah ada perkembangan. Namun hingga yang bersangkutan  pindah ke kejaksaan Negeri Pesawaran saya tidak pernah dihubungi”katanya

Korban warga Bandar Lampung mengaku berkenalan sejak Agustus 2019 lalu dengan RN yang di duga bekerja sebagai pegawai di Kantor kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur.

“Perkenalan pertama dibulan agustus 2019 saat sama sama Nyanyi di tempat karaoke Carly metro” ujarnya

Selanjutnya kata Korban hubungan mereka semakin dekat bahkan RN sering mengajaknya pergi keluar kota

” Saya sering diajak ke Jakarta, Bogor dan Puncak. Saat itulah kami sering melakukan hubungan intim hingga saya hamil” tambah dia

Korban mengaku mau menuruti hubungan intim dengan RN karena di janjikan akan dinikahi bahkan RN juga pernah menelfon pihak keluarga Korban untuk di nikahi.

“dia bilang tidak punya anak kandung dengan istri pertamanya dan meminta agar melakukan hubungan intim agar bisa punya anak kandung dari saya dan segera menikahi saya” Ujarnya.

Noviana Sari Kasubsi Intel Kejari membenarkan bahwa RN adalah pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Sukadana dibagian keuangan. Dia katakan pihak Kejari sudah koordinasi dengan kejati Bandar Lampung, dan Hari senin akan di pertemukan semua antara pihak korban dan Saudara RN.

“memang benar Saudara RN pegawai di kejaksaan dibagian keuangan sudah 6 tahun, tentang masalah ini sudah dilaporkan ke Kejari dan sudah dikoordinasikan ke Kajati Lampung . pak Kasi intel Rivaldo Valini sudah janji hari senin depan korban dan RN akan di pertemukan untuk penyelesaian masalahnya” ucapnya. (Pena/Lbr)

banner 336x280