Sunda Empire ‘Undang’ 193 Ratu Dunia ke Bandung, Siapkan Dana Rp1 Triliun?

banner 468x60

BALI, lintasbarometer.com

banner 336x280

Boleh percaya, boleh tidak. Sunda Empire atau Kekaisaran Sunda akan melakukan pertemuan dengan ratusan ratu dari berbagai negara di Bali.

Petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Ranggasana alias HRH Rangga sedang berada di Bali, sejak Jumat (25/1) kemarin.

Kepada wartawan, keberadaannya di Bali bertujuan untuk mempersiapkan pertemuan dengan anggota Sunda Empire dari berbagai belahan dunia.

Kegiatan besar tersebut bertajuk World Wide Women Conference.

Ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuta, Badung, HRH Rangga mengatakan, kegiatan World Wide Women Conference akan digelar di Bandung pada 15 Juni hingga 21 Juni mendatang.

Kegiatan ini akan dihadiri sejumlah tokoh wanita dunia, mulai dari ratu, dan ibu negara dari 176 negara seluruh dunia.

“Kami sudah bentuk panitianya. Nantinya dihadiri oleh ibu negara atau ratu atau perdana menteri. Yang penting perempan. Nanti akan digelar di Bandung pada tanggal 15 Juni sampai 21 juni dan ditutup di Kerajaan Malaysia,” kata Rangga.

Dijelaskannya bahwa saat ini persiapan panitia sudah mencapai 60 persen. Sudah ada perwakilan dari 193 negara yang sudah mendaftar.

Termasuk dari Belanda, Inggris, Amerika hingga Indonesia sendiri. Segala sarana dan prasarana juga telah disiapkan termasuk sarana transportasi.

HRH Rangga juga menuturkan ada puluhan mobil mewah dan pesawat telah dipersiapkan sebagai fasilitas para tamu undangan nanti.

“Termasuk mobilisasi peserta, pesawat khusus ada 10, mobil Mercedes ada 20, ada bus sebanyak 20, saat ini tengah disiapkan di Malaysia. Semuanya milik Sunda Empire,” imbuhnya.

Tidak cukup sampai di situ, dia juga menjelaskan bahwa dana yang disiapkan untuk acara ini sangat banyak. Sekitar Rp 1 triliun.

“Ada dana sekitar Rp 1 triliun yang sudah disiapkan oleh panitia dari Sunda Empire, dari World Bank. Karena World Bank adalah bendahara kami,” tandasnya. (Lbr/Jas)

sumber : Pojoksatu

banner 336x280