Pemko Padang Sidempuan Gelar Hari Kesadaran Nasional

Pemko Padang Sidempuan Gelar Hari Kesadaran Nasional 2

PADANG SIDEMPUAN, lintasbarometer.com

Wakil walikota Padangaidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM menjadi inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan pada hari Jum’at (17/01/2020).

Dalam amanatnya Wakil Walikota Padangsidimpuan menyampaikan agar  rasa semangat dalam membangun dan meningkatkan kinerja terus mengalir dalam jiwa seluruh ASN dalam menjaga aktifitas dan rutinitas kerja setiap hari, terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan Negara, serta masyarakat khususnya di Pemerintah Kota Padangsidimpun.

“Oleh karena itu saya menghimbau pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan jajaran lingkup Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk terus menata dan beradaptasi dengan berbagai bentuk perubahan dan kondisi yang terjadi, agar dapat memberikan pelayanan public yang terbaik” tutur Wakil Walikota dalam amanatnya.

Selesai upacara Pemerintah kota padangsidimpuan memeberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya  kepada Kapolres Kota Padangsidimpuan beserta jajarannya karena berhasil dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja sebanyak 250 kg.

Turut hadir dalam upacara tersebut  staf ahli, asisten, pimpinan opd, dan seluruh ASN serta peserta upacara. (Disk/Red)

Pemko Padang Sidempuan Gelar Hari Kesadaran Nasional 3