Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Pj. Bupati Bengkalis

Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Pj. Bupati Bengkalis 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi beserta Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (28/9/2020) di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita, silaturahmi tersebut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian di Setda dan para Camat beserta istri.

Kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh aparatur serta masyarakat di Negeri Junjungan.

Dalam kesempatan tersebut Syahrial Abdi mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan H Bustami HY selaku Sekda Bengkalis yang dalam 6 bulan 15 hari terhitung sejak bulan Maret tahun 2020 telah mengemban tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati Bengkalis.

“Banyak tugas yang harus kita lakukan kedepannya dengan penuh kebersamaan antara semua komponen sehingga akan lebih memajukan daerah seperti yang diinginkan”, pungkasnya. (Dsk/ Lbr)

Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Pj. Bupati Bengkalis 3