Polsek Bagan Sinembah: “Lestarikan Alam dengan Penghijauan”

Polsek Bagan Sinembah: "Lestarikan Alam dengan Penghijauan" 2

BAGAN BATU, lintasbarometer.com

Polsek Bagan Sinembah juga mengelar kegiatan penghijauan dengan menanam bibit pohon sebanyak 45 batang dihalaman Malposek Bagan Sinembah tepatnya Jalan Jenderal Sudirman Sekira Pukul 8.30 Wib,Jum’at (10/1)

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH M.Si Kepada awak Media mengatakan Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kelestarian Lingkungan gelar Penanaman Pohon dihalaman Malposek.

“Bentuk Kepedulian Polri terhadap kelestarian Lingkungan yang sudah menjadi Komitmen bersama dalam melakukan antisipasi terhadap kerusakan lingkungan dengan program penanaman satu juta pohon.”Kata Kapolsek

Kegiatan Serentak yang dilaksanakan Polri dimulai dari Tingkat Pusat sampai kejajaran Polisi Sektor  dan kepada seluruh Bahbinkamtibmas ditingkat desa-desa.

Dari pantauan awak media dalam Giat peduli lingkungan tersebut tampak hadir Camat Bagan Sinembah,yang diwakili oleh Lurah Bagan Batu Kota,Riwansyah.SSTP, Babinsa Kota,Datuk Penghulu Bagan Batu, Dedi Irwan S.Sos Serma.Syahruddin mewakili Danramil,03/Bgs. kapten.Inf Y.Mendrofa dan Kanit Reskrim,Iptu Nur Rahim.Sik juga Kanit Lantas Iptu Syaf Yandra.SH juga Perwira lainya dilingkungan Malposek Bagan Sinembah,juga tokoh masyarakat.

Adapun keseluruhan pohon yang ditanam dihalaman Malposek Bagan Sinembah terdiri dari Pohon Mangga dan Matoa juga pohon jeruk”mari sama sama kita rawat dan jaga tanaman ini yang kedepanya akan sangat bermanfaat untuk kelangsungan Keragaman dan kelestarian lingkungan.”Pungkas Kapolsek (Andi Suherman)

Polsek Bagan Sinembah: "Lestarikan Alam dengan Penghijauan" 3