Beredar Kabar OTT Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi

Beredar Kabar OTT Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi 2

JAMBI, lintasbarometer.com

Beredar kabar salah satu oknum pejabat setingkat eselon III di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT). Belum diketahui secara pasti aparat penegak hukum yang melakukan oknum Kabid tersebut, apakah itu Kejaksaan, Polisi ataupun KPK. Oknum Kabid ini kabarnya terjaring OTT di salah satu hotel ternama di Kota Jambi.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Jambi Adhi Varial dikonfirmasi BRITO.ID, membenarkan telah mendengar informasi tersebut. Namun, kata dia, belum diketahui secara pasti kebenarannya.

“Sampai saat ini saya belum dapat informasi yang pasti, kami juga lagi nunggu. Ini baru pulang saya dari kantor,” kata Plt Kadisdik Provinsi Jambi Adhi Varial melalui sambungan yelepon kepada brito.id, Kamis (9/1/20).

Begitu mendapat informasi itu, lanjut Adhi, dia langsung mengumpulkan semua pegawai di dinasnya. Namun memang oknum yang diduga di-OTT tersebut tak kelihatan batang hidungnya.

“Kita kumpulin semua dan mengecek siapa yang tidak hadir. Dan memang (yang bersangkutan yang disebut-sebut di-OTT) tak ada, yang lain hadir semua,” kata dia.

Dirinya pun mencoba menghubungi yang bersangkutan namun tidak bisa dihubungi. Sementara Karo Humas Pemprov Jambi Johansyah saat dikonfirmasi pun menyampaikan hal serupa.

“Sampai saat ini belum dapat informasi pastinya,” kata Johansyah melalui sambungan telepon Kamis (9/1/20) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun brito.id oknum tersebut berinisial SM, yang menjabat sebagai Kabid GTK Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Pewarta pun mencoba menghubungi nomor kontak oknum Kabid yang dikabarkan di-OTT tersebut. Namun kontak yang dihubungi terdengar nada tidak aktif. (Lbr/rls)

Beredar Kabar OTT Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi 3