Pembangunan Desa Kubang Jaya Sukses Tahun 2019

Kampar, Politik11500 Dilihat
banner 468x60

KUBANG, lintasbarometer.com

banner 336x280

Mengakhiri  tahun 2019 desa Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar sukses melaksanakan semua pembangunan yang ada dan tidak ada kendala, baik secara administrasi maupun  pembuatan pengusulan dan laporan keuangan desa.

Kaur keuangan desa Kubang Jaya Mardhatillah Azrom SPd memang cekatan mengurus semua masalah administrasi keuangan baik pengusulan maupun laporan pelaksanaan penggunaan anggaran pembangunan di desa Kubang Jaya, bersama Pj Kades Kubang  Jaya Bustamar SPd memang aktif melakukan pekerjaan yang sesulit apapun bahkan walau sampai  lembur malam hari, agar semua layanan masyarakat dan juga layanan keuangan desa tidak ada kendala sama sekali tahun 2019 ini.

“Kita hanya melakukan kinerja kita dengan sebaik baiknya pak,“ ungkap Pj Kades Kubang  Jaya Bustamar  SPd melalui Kaur Keuangan Mardhatillah Azram SPd kepada Moralriau.com diruang kerjanya belum lama ini.

Ia menambahkan laporan pertanggungjawaban keuangan dan juga pengusulan pembangunan masalah dana yang akan dicairkan.

Ia menyebutkan harus dilakukan dengan super  hati-hati agar jangan ada kesalahan sedikitpun.

Kesalahan dalam mengusulkan permohonan bantuan keuangan untuk pembangunan tahun 2019, memang sudah di rapatkan semua elemen desa melalui musyawarah perencanaan pembangunan desa ( Musrenbangdes).

Hasil rapat Musrenbangdes tersebut yang dilaksanakan perangkat desa Kubang Jaya, baik itu kepala desa,Kaur Keuangan, Kaur pembangunan, kaur Pemerintahan dan yang lainnya agar dapat berjalan dengan baik.

Ia menyatakan anggaran yang sudah dikeluarkan harus dilaporkan seusai yang di pakai untuk pembangunan dan penggunaannya juga harus memakai alat bukti  sebagai  lampiran laporan desa Kubang Jaya.

Mardhatillah Azram SPd mengharapkan agar tahun 2020 masalah pembangunan desa Kubang  jaya tetap lancar dan usulan dari pembangunan dan usulan keuangan juga tidak ada kendala sama sekali.

“Ya, kita harapkan tahun 2020 lebih baik lah usulan dan pembangunan serta anggaran desa kita,“ tambahnya mengakhiri. (Tim P2R)

banner 336x280