Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan Buka Secara Resmi Kegiatan Lomba Tahfizhul Quran Se Kab. Rohul

Rokan Hulu8323 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Menjelang memasuki Bulan Ramadhan 1444H /2023 M, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan Buka secara resmi kegiatan Lomba Tahfizhul Quran se Kabupaten Rokan Hulu yang diselenggarakan oleh Ponpes Abdurrahman Bia Auf Durian Sebatang, Kec.Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (15/3/2023).

Kehadiran orang no 2 di Rokan Hulu ini yang juga merupakan putra Kecamatan Ujung Batu Bersama Ketua GOW Rokan Hulu Ny.Sri Yulita Indra Gunawan disambut dengan ramai dan meriah serta penuh kegembiraan oleh pelajar dan para pengurus dari Ponpes Abdurrahman Bin Auf.

Dimana setelah memulai rangkaian kegiatan dalam pembukaan Lomba Tahfizhul Quran se Kabupaten Rokan Hulu ini, Pria yang akrab disapa Bang Ujang Lurah atau H.Indra Gunawan ini menyampaikan dalam sambutannya baik atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan semua pihak yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan lomba Tahfizhul Quran ini.

“semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses dan lancar dan dapat dilaksanakan setiap tahunnya” harapnya.

Wabup melanjutkan bahwa tujuan utama penyelenggaraan kegiatan lomba ini selain untuk mengikuti pembukaan lomba tahfizhul quran juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, yang insyaallah akan laksanakan pada tanggal 23 maret ini.

Berkenaan dengan hal tersebut, Wabup mengajak kepada semua pihak yang hadir kiranya sama-sama berdoa, semoga allah selalu memberikan yang terbaik buat Negeri kita ini, dan juga kebaikan dan kesejahteraan bagi bagi kita semua masyarakat Rokan Hulu ini, untuk dapat hidup aman, damai, dan sejahtera dalam menjalankan ibadah selama ramadhan 1444 h.

“Mari kita jadikan bulan suci ramadhan tahun ini, sebagai upaya peningkatan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada allah swt, maupun bersifat horizontal kepada sesama manusia guna meraih derjat taqwa yang lebih tinggi. Tentunya semua itu akan didapat dengan kerja keras dan ikhtiar agar kita menjadi insan yang meraih kemenangan diakhir ramadhan nanti” ujar Wabup.

Dipenghujung sambutannya, Wabup tidak lupa mengucapkan selamat kepada para peserta yang mengikuti lomba tahfizhul quran semoga para peserta dan seluruh anak anak khususnya di Ponpes Abdurrahman Bin Auf bisa menjadi penghapal Quran yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu khususnya di bidang seni baca al-quran ini. Dan dapat pula mengikti kegiatan ini pada iven-iven baik itu di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional nantinya. (MCDiskominforohul/ADV)

banner 336x280