Anggota DPR RI, Arsyad Juliandi: “Siap Upayakan Pemekaran Bagan Sinembah”

Politik, Rokan Hilir13509 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPD I Golkar, Arsyad Juliandi yang juga Anggota DPR-RI Dapil Riau dari Fraksi Golkar yang di didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir saat melakukan kunjungan kerjanya ke kabupaten Rohil  Sinembah smengatakan, Bagan Sinembah wajar dan layak untuk dimekarkan.

Prihal tersebut disampaikan kepada Awak media Usai melakukan Reses dikelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Kamis (26/12) kemarin terkait ada keinginan dari masyarakat akan pemekaran Kabupaten Kota.

“Jika memang itu keinginan masyarakat dan tujuannya untuk kemajuan daerah apa salahnya dimekarkan nanti kita akan sampaikan langsung Kementri Dalam Negeri dengan segala aspek kebutuhanya.”Kata Pria yang akrab dipanggil Bang Andi Rachman ini.

Saat dipertanyakan tentang kelayakan apakah Kecamatan Bagan Sinembah layak untuk dijadikan Salah satu Kabupaten Kota di Provinsi Riau, dirinya mengatakan Provinsi Riau lebih besar dari Provinsi Jawa Barat apalagi dengan Sumatera Barat tetapi jumlah Kabupaten Kotanya lebih banyak kedua Provinsi tersebut dibanding Riau dan Otomatis perkembangannya kita juga kalah.

“Kalau dilihat dari kemajuan Bagan Sinembah sudah sangat layak dan pantas hanya saja ada beberapa sarana saja yang harus diperbaiki maupun dibangun untuk menunjang sarana dan prasana roda pemerintahan.”Katanya

Dirinya menambahkan”jika hal ini tidak disikapi maka akan sangat berbahaya untuk perkembangan dan kemajuan Bagan Sinembah, maka itu saya harapkan seluruh anggota maupun Pimpinan Fraksi Golkar Rohil untuk memikirkan upaya ini agar kedepanya Bagan Sinembah yang notabene sebagai gerbang Masuk dari Sumatera Utara lebih maju dengan pesatnya.”pungkas Bang Andi. (Andi Suherman)

banner 336x280

Posting Terkait

Jangan Lewatkan