Tinjau Lokasi persiapan MTQ Tingkat provinsi Riau, Bupati Rohil : Persiapan Sudah 60 Persen

Rokan Hilir3120 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.S.IP didampingi Wakil Bupati H.Sulaiman.SS.MH dan kepala OPD meninjau pelaksanaan lokasi persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XL tingkat provinsi Riau, senin (11/7/2022) di Bagansiapiapi.

” Hari ini Saya melihat langsung lokasi persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat provinsi Riau yang dilaksanakan di kabupaten Rokan Hilir.hampir 60 persen persiapan sudah selesai, Tinggal nanti ada beberapa pekerjaan yang harus digesa, Kami yakin sebelum tanggal 23 Juli 2022 ini sudah selesai semuanya,” Kata Bupati Afrizal Sintong.

Ia berharap kepada Seluruh OPD Fokus untuk menyelesaikan rangkaian kegiatan pelaksanaan persiapan MTQ, karena waktu persiapan hanya tersisa beberapa Hari lagi ,tanggal 25 sudah mulai pembukaan MTQ dan tanggal 31 selesai.

” Kepada seluruh masyarakat kabupaten Rokan Hilir untuk mendukung MTQ Tingkat provinsi Riau yang selenggarakan di Bagansiapiapi, nanti kita undang semua supaya meriah pelaksanaan MTQ ini nantinya,” Ujarnya.

” Mudah – mudahan acara MTQ Tingkat provinsi Riau Tahun 2022 bisa terlaksana dengan baik, mulai dari awal sampai selesai ,” Kata Afrizal Sintong. (Rls)

banner 336x280

Posting Terkait

Jangan Lewatkan