Untuk mengantisipasi Datangnya Tindakan Anarkis, Koramil 02/TP dan Polisi Senergi Berikan Pengamanan di PKS Teluk Mega

Rokan Hilir8962 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka untuk mengantisipasi datangnyanya tindakan anarkis (crush) akibat dari dualisme kepemimpinan di tubuh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), untuk itu personil Koramil 02/TP bersama dengan personil kepolisian bersinergi melakukan pengamanan bersama pada Selasa 28 Juni 2022. di PKS Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

Pengamanan dilakukan dalam rangka mengantisipasi perebutan kegiatan bongkar muat di PKS Teluk Mega oleh 2 kubu SPTI-KSPSI, yakni antara kubu H Fuad Ahmad SH dan Kubu Hijrah, jelasnya.

Yang mana, lanjut Danramil bahwa pada tanggal 20 Juni 2022 yang lalu telah dilakukan mediasi oleh Polres Rohil perihal dualisme SPSI di Teluk Mega Kabupaten Rohil.

Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di PKS Teluk Mega masih kondusif, aktivitas bongkar muat tetap berlangsung seperti biasa yang dilakukan oleh buruh dari SPTI-KSPSI kubu H Fuad Ahmad SH, sedangkan buruh dari kubu Hijrah sampai saat ini tidak ada datang ke lokasi PKS Teluk Mega, tutur Lettu Cba (K) Karnilawati.
Editor . Edisupriadi.

banner 336x280

Posting Terkait

Jangan Lewatkan