Gubernur Riau Syamsuar MSi Melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohil

Pekanbaru10741 Dilihat
banner 468x60


PEKANBARU, lintasbarometer.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Riau Drs.H. Syamsuar,MSi yang juga Menjabat Sebagai Gubernur Riau Secara Resmi Melantik Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Rokan Hilir, masa bhakti 2021-2025 di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, minggu 17 April 2022.

banner 336x280

Dalam Sambutannya,Ketua DPD II Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong, percayalah Golkar akan lebih maju, saya akan tunjukkan bisa meningkatkan suara Golkar. Pada saat ini Golkar mendapat enam kursi di DPRD Rohil hingga dapat duduk sebagai wakil ketua, maka pada tahun 2024 kita berusaha agar menjadi ketua DPRD Rohil, sebut Afrizal Sintong.

Dalam kata sambutanya Gubernur Riau,Syamsuar MSi Berharap Kepada seluruh Komponen Pengurus DPD11Golkar Kabupaten Rokan Hilir Nantinya Bisa lebih Bekerja Keras lagi guna menunjukan Kerja nyata di tengah masyarakat sembari menyampaikan salam Selamat atas Dilantiknya Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir,Ucapnya.

Sementara itu,Afrizal Sintong usai pelantikan Menyampaikan agar Semua jajaran pengurus DPD II Golkar Rohil ).  Untuk dapat berkonsolidasi  terangnya, sangat diperlukan konsolidasi yang baik sampai di tingkat bawah. Kami tidak akan mengecewakan dan akan bekerja keras memenangkan Golkar sesuai dengan Visi Misi, Partai Golkar tuturnya.

Editor : Edisupriadi.

banner 336x280