PPAI Riau Adakan Konvoi Ambulance Terpanjang Se-indonesia

Pekanbaru, Pendidikan2636 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sabtu, 21 Desember 2019 Persaudaraan Pengemudi  Ambulance (PPAI) Provinsi  Riau mengadakan konvoi Ambulance terpanjang se Indonesia yang diikuti sebanyak 100 ambulance dari seluruh kabupaten/kota se Indonesia. Mulai dari  start di lapangan Sepak Bola Rumbai dan melintasi jalan Sudirman, menuju Rumah sakit Prima Kota Pekanbaru sebagai  titik akhir parade ambulance.

Dalam parade akan dilepas oleh ketua umum PPAI Pusat Zulhardi, didampingi pengurus lainnya, serta semua anggota PPAI Riau dengan semangat melakukan konvoi ambulance yang memang langka diadakan di Indonesia. Antusias masyarakat terlihat senang, karena mobil ambulance  bukanlah yang ditakuti dan bukan pula untuk orang sakit, orang meninggal  saja, tetapi dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif lainnya.

“Kita hari ini mengadakan konvoi ambulance sebagai  tanda kita memiliki persaudaraan sesama anggota PPAI Riau,“ Ujar Sekretaris PPAI Riau Bhayu Kartika kepada MR di,lokasi acara.

Persaudaraan Pengemudi  Ambulance Indonesia  (PPAI) Provinsi  Riau  menggelar acara parade mobil ambulance terpanjang se Indonesia, yang akan diikuti sebanyak 100 mobil ambulance anggota PPAI Riau, baik dari kota Pekanbaru dan juga kabupaten/kota se Propinsi Riau.

Turut hadir Ketua Umum PPAI Indonesia  Zulhardi, pengacara PPAI Riau Ardiansyah SH, pengawas PPAI  Riau  Syahbedri, Sekretaris PPAI  RIau Lasmanto, Bendahara PPAI Riau Yendra Effendi, juga akan mengikjuti parade ambulace sampai ke tempat tujuan di RS Prima kota Pekanbaru.

“Kta  mengadakan konvoi  ambulance ini yang diikuti kabupaten/kota se Propinsi Riau,“ tambahnya..

Menurutnya, akan banyak mendapat perubahan  dan berhasilnya bagi kemajuan PPAI Riau kedepannya. Ia yakin dengan parade ambulance tersebut, merupakan beban tugas yang akan dilaksanakan, sehingga PPAI Riau dan kabupaten/Kota dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. (Tim P2R)

banner 336x280