Laga Kesebelasan KSOP Kelas ll Tanjung Buton Menang 2-0 Melawan INSA Pekan Baru

Laga Kesebelasan KSOP Kelas ll Tanjung Buton Menang 2-0 Melawan INSA Pekan Baru 2

BENGKALIS.Lintas Barometer Com.

Dalam rangkah menjalin hubungan silaturahim Kesyah Bandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP)Kelas ll Tanjung Buton, melakukan pertandingan persahabatan bersama  instansi yang ada di wilayah kerjanya.

Kegiatan persahabatan ini hampir setiap satu kali dalam seminggu mereka adakan,kali ini Indonesi Natinal Sipowner (INSA )Pekan Baru mendapat giliran berhadapan dengan KSOP Kelas ll Tanjung Buton yang ke sebelasannya di pimpin Langsung oleh Kepala KSOP Tanjung Buton Cep Wigyo di lapangan Sepak bola bapor PT.PERTAMINA Persero RU ll Sungai Pakning.19/03/2021.

Kesebelasan KSOP vs INSA Pekan baru,masing tim memasang strategi terbaik nya,selam 95 menit berlangsung permainan yang sangat seruh  dengan skorakhir  2-O yang di menangkan oleh kesebelasan KSOP Kelas ll tanjung butan.

Kepala KSOP kelas ll tanjung Buton Wigyo mengatakan, kegiatan ini tentunya sudah menjadi rutinitas kita,satu kali dalam seminggu,ini adalah kegiatan yang sangat fositip.jelas nya.

Lebih lanjut kita ucap kan trimakasih atas kesedian INSA menyempat kan diri untuk meluangkan waktu dengan berlaga di lapangan Sepak Bola PT.Pertamina RU ll Sungai pakning pada pagi Jum’at bersama tim kami.jelas nya.

Tentu ini adalah sebagai ajang silaturahim bersama sahabat-sahabat instansi lain agar hubungan silatu rahim semakin erat,di samping itu,ini sebagai penunjang kesehatan jasmani juga ungkap nya.

Adapun kegiatan selain sepak bola yaitu,futsal,,badminton dan juga Volly ball.jelas nya.
Harapan kita kedepan adalah dengan olahraga Khususnya sepak bola di saat pandemi Covid-19seperti saat sekarang ini selain dapat meningkat kan imunitas yang sangat di butuh kan bagi pegawai dan honorer di KSOP kelas ll Tanjung Buton juga dapat meningkat kan kinerja kantor karena kita memiliki fisik yang bugar,layanan publik bisa di jalan kan dengan maksimal dan feed beack nya terwujut kesalamatan berlayar di wilayah kerja KSOp kelas ll Tanjung Buton.tutup nya.(j/m)

Laga Kesebelasan KSOP Kelas ll Tanjung Buton Menang 2-0 Melawan INSA Pekan Baru 3