Kepala Kejaksaan Negri Pasir Pengarayan PRI WIJEKSONO. SH,MH Gelar coffe Morning Bersama Wartawan Rokan Hulu

Kepala Kejaksaan Negri Pasir Pengarayan PRI WIJEKSONO. SH,MH Gelar coffe Morning Bersama Wartawan Rokan Hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, Bapak Pri Wijeksono. SH.MH yang menjabat sebagai  Kepala Kejari Rohul yang baru beberapa bulan menjabat, menggelar kegiatan Coffe Morning dengan wartawan yang bertugas di Rokan Hulu Jum,at 19/03/2021.

Kegiatan Coffee Morning ini digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian, Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Rohul sekaligus Silaturahmi dengan Wartawan yang ada di Rohul.

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan kegiatan acara Coffee Morning ini di buka oleh Kepala Kejari Rohul yang didampingi oleh Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH,MH, sementra yang hadir dalam kegiatan Coffee Morning, hadir para Kabag/Kasi yang bertugas di lingkungan Kejari Rohul serta Rekan-rekan dari Jurnalis.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara kejaksaan dengan wartawan dan di kesempatan ini juga saya ingin memperkenalkan diri dan mau mengenal teman-teman wartawan yang bertugas di sini.” Ujar Kejari

Pri Wijeksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejari Sumbar menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Rohul membutuhkan bantuan media untuk pengawasan dan sebagai penyambung lidah ke masyarakat. Artinya untuk menyampaikan informasi kinerja dan prestasi kejaksaan, termasuk menyampaikan informasi-informasi pelaksanaan tugas Kejaksaan dalam penegakan hukum secara profesional.

“Tanpa wartawan, kejaksaan bukan apa-apa, begitu juga instansi lainnya di jajaran pemerintan. Kami dari kejaksaan juga butuh masukan atas kinerja kami, sehingga kami bisa bekerja dengan optimal dan semaksimal mungkin. Untuk penanganan kasus kita akan laksanakan secara transparan sehingga tidak tertinggal dengan daerah lain, sehingga terjadi sinergitas yang baik apalagi saya baru menjabat di Kabupaten Rohul,” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nasution berharap, untuk kedepannya komunikasi dapat terjalin lebih baik lagi dan Kejari Rokan Hulu dapat berkolaborasi dengan media.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pak Kejari, dan berikan apresiasi dengan adanya acara ini. Ke depannya, kami berharap komunikasi dapat terjalin lebih baik lagi,” Ucapnya.**(AWI)

Kepala Kejaksaan Negri Pasir Pengarayan PRI WIJEKSONO. SH,MH Gelar coffe Morning Bersama Wartawan Rokan Hulu 3