Lapas Kelas IIb Pasir Pengaraian Peringati Israk Mikraj Dengan Mengangkat Tema” Mewujudkan Ukhuwah Islamiyah dan Menanamkan Ahklaqul Karimah”

Rokan Hulu9361 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Persatuan Dharma Wanita menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, bertempat di Aula Lapas Pasir Pengaraian Negeri Seribu Suluk pada Sabtu (20/3/21).

Peringatan Isra Mi’raj dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Pasir Pengaraian Ny.Eri Erawan, pegurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Pasir Pengaraian beserta Ustadzah Mahlina umar sebagai penceramah.

Dengan tema peringatan isra mi”raj “Kita wujudkan kreatifitas perempuan islam serta mewujudkan ukhuwah islamiyah dan menanamkan ahklaqul karimah”, diharapkan peringatan isra mi’raj kali ini kita bersama-sama dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, ujar Ny.Eri Erawan dalam sambutannya.

Ny. ERI Erawan menyampaikan, “Peringatan isra mi’raj merupakan wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yang telah meletakkan pondasi kesetaraan gender, sehingga kaum ibu memiliki peran dan kedudukan yang setara dalam membangun manusia seutuhnya, sehingga sepantasnyalah kita memperingatinya sebagai kecintaan kita kepada Rasullulah”. Ujar Ny. Eri Erawan.

Ny. Eri Erawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia serta peserta yang berhadir, “semoga apa yang disampaikan oleh penceramah dapat memberikan pencerahan dan bermanfaat bagi kita semua”Harap NY,ERI.

Ditambahkannya, sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semua itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT, agar kita semakin dekat dan dapat menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

“Berharap dengan isra’ mi’raj pengetahuan agama kita semakin meningkat dan dapat benar-benar dihayati dan diamalkan oleh para hadirin sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan oleh Rasulullah kepada kita semua”paparnya.

“Mari dalam peringatan isra mi’raj ini kita wujudkan kreatifitas perempuan islam yang beraklaqul karimah dalam mewujudkan ukhuwah islamiyah dalam meningkatkan taqwa kita Kepada Allah SWT”, tutur Ny. Eri Erawan Menutup sambutannya.**(Awi/Rls)

banner 336x280