Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Renggut 1 Nyawa

Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Renggut 1 Nyawa 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, Sabtu (16/1/2021). Kecelakaan yang melibatkan mobil minibus dan truk ini kembali renggut 1 nyawa.

Brand Manager PT Hutama Karya, Indrayana mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi di km 36,4 tol pertama di Riau itu. Sementara ini, kecelakaan diduga terjadi akibat sopir minibus mengantuk.

“Mobil minbus ini menabrak bagian belakang truk. Karena fatalnya tabrakan, satu penumpang tewas, dua orang lagi luka ringan. Truk yang ditabrak plat nomor kendaraan BK 9842 XA,” jelasnya.

Saat itu, mobil minibus dari arah Dumai menuju Pekanbaru melaju dengan kecepatan tinggi dan masuk ke jalur lambat. Sehingga saat ada truk yang di depannya, pengemudi tidak bisa menghindar dan kecelakaan pun terjadi.

Akibat peristiwa itu, satu orang meninggal dunia berinisial AS (41) danndua orang mengalami luka yakni J (40) dan MRN (41).

Indrayana mengatakan, korban tewas saat berada di perjalanan menuju rumah sakit.

“Untuk korban jiwa, saat kejadian masih hidup, namun saat dilarikan petugas ke rumah sakit, kemudian nyawanya tak tertolong lagi,” tambahnya. (HR/ Lbr)

Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Renggut 1 Nyawa 3