Pukul 13.00 WIB, Kapolda Riau Dijadwalkan Tiba di Bengkalis, Ini Agendanya

Pukul 13.00 WIB, Kapolda Riau Dijadwalkan Tiba di Bengkalis, Ini Agendanya 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Rabu 21 Oktober 2020 siang ini.

Kunjungan ini adalah kunjungan kerja ke dua kalinya ke Kabupaten Bengkalis, Riau.

Setelah hampir setahun sebelumnya, Kapolda Riau hadir di Negeri berjuluk Kota Terubuk untuk memastikan bahwa Polres Bengkalis siap menghadapi situasi atau kondisi gangguan kamtibmas 2020 khususnya terkait dengan kesiapan penanganan karhutla.

Sebagai wujut kehormatan di Negeri Junjungan, kehadiran Kapolda Riau ini direncanakan akan di sambut dengan tepuk tepung tawar di wisma daerah, Jalan Antara, Bengkalis.

“Insya Allah, Siang ini kehadiran Kapolda Riau ke Bengkalis langsung disambut Pj Bupati dengab tepuk tepung tawar di Wisma Daerah,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Bengkalis, Muhammad Fadli kepada RIAU ONLINE, Rabu 21 Oktober 2020 pagi.

Muhammad Fadli menjelaskan, sesuai jadwal kunjungan kerja Kapolda Riau diperkirakan tiba ke Kabupaten Bengkalis jam 1 siang ini.

Ditambahkanya, Agenda kunjungan orang nomor satu di jajaran Polri Provinsi Riau, guna memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang Undang Undang Omnibus Low Cipta Kerja.

“Setelah itu, diperkirakan sekitar jam 2 siang, beliau (Kapolda Riau) ada pertemuan dengan tokoh masyarakat di PT Meskom guna memberikan sosialisasi omnimbud Law,” pungkasnya. (RO/Lbr)

Pukul 13.00 WIB, Kapolda Riau Dijadwalkan Tiba di Bengkalis, Ini Agendanya 3