Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Kunker ke Rohil

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Kunker ke Rohil 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hilir (Rohil) melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan Pemerintah Kabupaten Rohil, Selasa (10/12/2019). Kegiatan dilaksanakan di lantai IV kantor BPKAD jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Rohil.

Kunjungan anggota legislatif Provinsi itu berisikan sebanyak 4 personil yakni Eddy A. Mohd. Yatim S.Sos, sebagai Ketua Komisi sekaligus pimpinan rombongan, Safruddin Iput AMp, Mira Roza SH, dan Kasir ST.

Rombongan diterima oleh Bupati Suyatno yang sekaligus memimpin rapat kunker tersebut didampingi Sekda Surya Arfan dan Ketua DPRD Rohil Maston. Sementara terlihat hadir dalam acara itu, sejumlah anggota DPRD Rohil dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Bupati Suyatno mengatakan, acara kunjungan itu membahas berbagai aspek, baik aspek pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau maupun pihak Pemkab Rohil saling memberikan masukan.

“Dalam rangka kunjungan kerja komisi V DPRD Provinsi Riau ke Kabupaten Rokan Hilir ini, kita saling memberikan masukan, baik dari anggota komisi ini, maupun dari kami Pemkab Rohil,” kata Suyatno.

Diharapkan kata Suyatno, kunjungan ini dapat membawa angin segar bagi Pemkab Rohil menyusun program-program pembangunan yang tujuannya adalah untuk kebaikan daerah Rohil.

”Ya dalam rangka ini, kita harus memacu ketertinggalan kita artinya ini komitmen yang tujuan akhir adalah bagaimana negeri Rohil bisa maju berkembang,” papar Suyatno.

Sementara itu Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau, Eddy A. Mohd.Yatim menyampaikan terimakasihnya kepada Pemprov Riau yang dianggapnya telah banyak memperhatikan daerah Rohil.

“Alhamdulillah kami menyampaikan terimakasih banyak kepada Pemprov Riau yang telah memperhatikan negeri ini, banyak sekali program yang masuk ke Rokan Hilir. Nah mudah-mudahan apa yang menjadi pertemuan kita hari ini, pertama kita meningkatkan hubungan silaturahmi, yang kedua kita berbelah bagi pengalaman yang kita dapat, yang ketiga kita saling memberikan informasi-informasi demi kebaikan-kebaikan,” kata Eddy.

Diakhir acara kunjungan kerja itu, dilakukan foto bersama dan saling bertukar cinderamata antara Pemkab Rohil dengan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau itu. (Adv)

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Kunker ke Rohil 3