Presiden Dijadwalkan Hadir, Titik Lokasi Peresmian di Gerbang Tol Bagan Besar Dumai

Presiden Dijadwalkan Hadir, Titik Lokasi Peresmian di Gerbang Tol Bagan Besar Dumai 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Masyarakat Riau akhirnya segera bisa menikmati jalan tol Pekanbaru-Dumai yang selama ini ditunggu-tunggu.

Hal ini diketahui dari undangan yang di-share di media sosial, Presiden RI H Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan penggunaan Tol Pekanbaru-Dumai pada, Kamis (17/9/2020) pukul 14.00 WIB.

Titik lokasi peresmian yakni di Gerbang Tol Dumai yang berada Bagan Besar. Undangan terbatas dan diwajibkan menunjukkan hasil swabtest dan menggunakan masker.

Dalam undangan berkop Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu juga mengharapkan undangan mengikuti protokol kesehatan dan hadir 30 menit sebelum acara di mulai.

Dari data Kementerian PUPR yang dilansir riaucrime, proyek tol Pekanbaru-Dumai terdiri dari VI seksi, dan memiliki panjang mencapai 131 kilometer.

Enam seksi tersebut yaitu Seksi I Pekanbaru–Minas sepanjang 9,5 kilometer, Seksi II Minas–Petapahan sepanjang 24,1 kilometer, dan Seksi III Petapahan–Kandis Utara sepanjang 16,9 kilometer.

Lalu, Seksi IV Kandis Utara–Duri Selatan sepanjang 26,25 kilometer, Seksi V Duri Selatan–Duri Utara sepanjang 29,4 kilometer, dan Seksi VI Duri Utara–Dumai sepanjang 25,44 kilometer. (RG/ Lbr)

Presiden Dijadwalkan Hadir, Titik Lokasi Peresmian di Gerbang Tol Bagan Besar Dumai 3