Berikut Nama Calon yang Diusung Partai Golkar Daerah, Bengkalis , Rohul , Rohil dan Dumai

Berikut Nama Calon yang Diusung Partai Golkar Daerah, Bengkalis  , Rohul , Rohil  dan Dumai 2

JAKARTA, lintasbarometer.com

Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi Rabu (26/8/2020), mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk pasangan calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2020 untuk Kabupaten Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

SK dukungan diserahkan Idris Laena selaku Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Sumatera 1-DPP Partai Golkar. Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi, untuk Kabupaten Bengkalis, DPP Golkar menetapkan Indra Gunawan Eet sebagai Calon Bupati dan Samsu Dalimunte sebagai Calon Wakil Bupati.

Selanjutnya Kabupaten Rokan Hulu, menetapkan H. Hamulian, SP sebagai Calon Bupati dan M. Sahril Topan, ST sebagai Calon Wakil Bupati. Untuk Rokan Hilir Asri Auzar sebagai Calon Bupati dan Fuad Ahmad sebagai Calon Wakil Bupati.

Sebelumnya juga sudah diserahkan SK dukungan kepada H. Paisal sebagai Calon Wali Kota dan Amris sebagai Calon Wakil Wali Kota Dumai.

Pada saat penyerahan SK dukungan tersebut, Idris Laena yang juga Ketua Fraksi Golkar MPR berpesan bahwa untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 9 Desember nanti, harus merangkul semua elemen, terutama kader Golkar. (Lbr)

Berikut Nama Calon yang Diusung Partai Golkar Daerah, Bengkalis  , Rohul , Rohil  dan Dumai 3