BNI Tawarkan 9 Program Promo HUT RI ke-75, Salah Satunya Cashback Rp 75 Juta

Ekonomi, Nasional8214 Dilihat
banner 468x60


JAKARTA, lintasbarometer.com

Dalam memeriahkan HUT RI ke-75, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menawarkan 9 program promo. “Semuanya disiapkan bagi para nasabah setia, sehingga setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dikutip dari siaran pers, Selasa, 18 Agustus 2020.

banner 336x280

1. Kompilasi Promo Kartu Kredit

Program promo ini memungkinkan transaksi yang menggunakan kartu kredit BNI di banyak merchant, seperti Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket.com.

2. Kompilasi Promo Kartu Debit

Program promo ini membuat kartu debit BNI lebih fleksibel digunakan, di antaranya di di Cottonink, Blibli, dan Tokopedia.

3. Kompilasi Promo Kartu Debit Emerald

Promo ini memungkinkan transaksi kartu debit BNI Emerald World di merchant Biyan, Bukalapak, hingga Javara.

4. Kompilasi Promo TapCash & e-Channel

Promo ini akan membuat penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dipermudah untuk bisa membayar sejumlah tagihan seperti PLN, First Media, dan PDAM.

5. Kompilasi Promo BNI Poin+

Promo ini memberikan diskon 75 persen untuk redeem BNI Poin+ di semua kategori e-voucher. Selain itu ada bonus 7.500 BNI Poin+ untuk penggantian kartu debit BNI magnetik menjadi ber-chip di BNI Sonic.

6. Kompilasi Promo Kredit UMKM

Promo ini adalah promo kredit produktif bagi usaha mikro, kecil, dan menengah dengan bunga murah, hanya 7,5 persen, pada tiga bulan pertama, dengan jangka waktu kredit maksimum 10 tahun.

7. Kompilasi Promo Regional

Promo ini merupakan gabungan promo HUT ke-75 RI yang menawarkan promo bagi transaksi kartu kredit dan kartu debit BNI di berbagai daerah. Sejumlah daerah yang dimaksud adalah Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

8. Promo Kuliner Nusantara

Promo tersebut berupa potongan harga Rp75.000. Potongan ini berlaku untuk transaksi yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Dua Kopi, dan Tanamera.

9. Promo Cashback senilai Rp75 juta

Adapun promo ini berlaku untuk kredit pemilikan rumah (KPR) di BNI Griya, kredit tanpa agunan (KTA) BNI Fleksi, dan BNI Fleksi Pensiun. Setiap aplikan berkesempatan memenangi undian berhadiah cashback mulai Rp 10 juta, Rp 25 juta, hingga Rp 75 juta.

BNI juga memeriahkan peringatan HUT RI ke-75 dengan menggandeng komposer Erwin Gutawa untuk menggelar Pentas Musik #SatukanEnergiUntukIndonesiaMaju yang digelar pada 22 Agustus 2020 malam.

Pentas musik ini akan menampilkan Isyana Sarasvati, Andmesh, Weird Genius, Sara Fajira, dan Judika. “Kolaborasi dengan musisi dari berbagai generasi. Semoga dapat menginspirasi musisi Tanah Air. Kami gelar pentas musik ini untuk mendukung industri kreatif Tanah Air, agar tidak redup meski ditekan pandemi,” ujar Corina.

 

 

 

 

sumber: Tempo

banner 336x280