Anton ST, MM, Jadi Irup Pada Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Dinas PUPR Rohul

Anton ST, MM, Jadi Irup Pada Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Dinas PUPR Rohul 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Dengan penuh khidmat Dinas PUPR Rokan hulu melaksanakan HUT kemerdekaan RI ke-75 dihalaman kantornya, Senin (17/8) kemarin.

Menjadi inspektur upacara, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM dan diikuti seluruh para pegawai lingkungan dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu.

“Upacara HUT kemerdekaan kita laksanakan kemarin di halaman kantor dinas PUPR yang diikuti seluruh pegawai secara terbatas. Upacara nan saklar itu, kita mengikuti protokol kesehatan. Alhamdulillah berjalan sukses, lancar penuh khidmat,” kata Anton kepada awak media, Selasa (18/8).

Suasana berbeda dengan peringatan HUT kemerdekaan tahun sebelumnya kata dia, karena pandemi covid 19 yang masih mengancam.

Meski demikian, tidak menyurutkan semangat dan seluruh jajarannya untuk tetap mengibarkan bendera merah putih di hari bersejarah itu. Hal itu, sebagai bentuk penghormatan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia dari penjajahan.

“Kemerdekaan itu berkat para pejuang dan pahlawan kita. Untuk itu kita sepantasnya mengenang dan mengamalkan segala perjuangan mereka. Tidak sekedar mengenang, kita harus mampu mempertahankan cita-cita mereka dengan majunya subuah daerah.”paparnya.

Tampak bermarwah, gedung PUPR Rohul tampak indah. Tiang dan dinding kantor dibalut merah putih menyertai menandakan suatu kemenangan yang sesungguhnya yang penuh perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa,mari kita wujudkan cita cita kemerdekaan berbangsa dan tanah air”tegas anton ST.(H.nst/Awi)

Anton ST, MM, Jadi Irup Pada Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Dinas PUPR Rohul 3