Malam Pisah Sambut Di Halaman Mapolsek Siak Kecil Diwarnai Kesedihan

Malam Pisah Sambut Di Halaman Mapolsek Siak Kecil Diwarnai Kesedihan 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo,SH.MH yang akan pindah tugas ke tempat yang baru di Polda Riau, sekaligus isak tangis dan kesedihan yang mendalam.

IPTU SUNARYO,SH.MH selama ia menjabat sebagai Kapolsek Siak Kecil sejak tahun 2017 – 2020 banyak kenangan yang ia tinggal kan dalam kebersamaan dengan pemerintah Desa, Kecamatan maupun masyarakat banyak di wilayah kecamatan siak kecil.

Di mata masyarakat siak kecil, Iptu Sunaryo adalah sosok figur seorang pemimpin sekaligus bapak yang memiliki sikap yang mengayomi dan tidak pernah lelah dalam mengemban tugas agar masyarakat kecamatan siak kecil selalu aman dan kondusif.

Tentunya kenangan yang ia tinggalkan akan menjadi ingatan bagi masyarakat kecamatan siak kecil.

Pada malam itu juga yang membuat perpisahan sangat sedih ( senin 17 Agustus 2020 malam )

Acara perpisahan dan ramah tamah yang digelar di halaman Mapolsek Siak kecil sekitar pukul 20.00 wib malam.di hadiri para undangan yaitu Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik,SH Camat Siak.M Fadlul Wadji SSTP.Msi,Ketua LAMR Siak kecil Edi Yusri  para tokoh masyarakat,para kepala desa,Serta unsur upika Kecamatan siak kecil yang turut hadir.

Iptu Sunaryo di dampingi sang istri tercinta,dan dua orang anaknya yang cantik dan tampan di atas pentas dalam kata sambutannya.

Iptu sunaryo mengungkap kan, sebagai insan manusia biasa tentu dirinya tidak lepas dari sebuah kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak sengaja, selama 3 tahun tiga bulan menjabat sebagai Kapolsek Siak kecil ,apalagi kecamatan siak kecil ini sebagai Rumah kedua bagi saya,tentu sangat banyak suka dan duka yang saya alami dalam menjalani tugas saat bertatap muka bersama pihak kecamatan,para kepala desa dan pemuka masyarakat baik masyarakat umumnya.

Tambahnya lagi,sebenar nya ini bukan kemauan saya sendiri,ini adalah kewajiban tugas,masih banyak lagi PR yang belum saya selesaikan untuk masyarakat Siak kecil,ungkap Sunaryo.

“Dengan ini secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan kata maaf dan semoga jalinan hubungan silaturrahmi kita tidaklah putus,” tuturnya sambil meneteskan airmata.

Terakhir  Iptu sunaryo berpesan dengan Filsapat nya, sejak 2017 yang silam sangat mempunyai arti yang  dalam”Biasakan yang benar jangan benarkan yang biasa”.

Selepas pada sambutan nya.para undangan langsung berdiri dan berjalan lansung melakukan salam perpisahan dan pelukan sambil meneteskan air mata dengan para tokoh-tokoh masyarakat siak kecil yang hadir pada malam itu (Jh).

Malam Pisah Sambut Di Halaman Mapolsek Siak Kecil Diwarnai Kesedihan 3